Tuesday 16 May 2017

Terungkap Sudah!! Harga Tiket Konser BTS The Wings Tour di Jakarta 2017

Hai K-Popers, kali ini kita akan membahas mengenai harga tiket masuk konser BTS "The Wings Tour - Live Trilogy Episode III" di Jakarta pada 29 April 2017 nanti.


Lebih tepatnya konser tersebut akan dilaksanakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Jakarta. Pastinya kalian tahu kan dimana tempatnya.

Para Idol asuhan dari Big Hit Entertainment ini akan memberikan sapaan hangat kepada kalian semua ARMY INDONESIA.

Nah untuk bisa melihat secara langsung penampilan mereka dalam konser The Wings Tour ini kalian perlu merogoh saku dalam - dalam, karena harga tiket paling murah untuk dapat melihat konser BTS secara langsung adalah Satu Juta Rupiah.

Nah kan, berarti kalian harus rajin rajin menabung supaya saku kalian tidak bolong, karena untuk menonton idola kalian ini, akan tapi jangan disia - siakan kesempatan emas ini.

Jarang jarang loh bisa lihat konser BTS secara langsung, mungkin setelah konser The Wings Tour ini, baru akan ada lagi tahun depan, bikin ga sabar kan?

Jika kalian yang memiliki saku cukup tebal, buruan kalian membeli tiketnya sebelum kehabisan. Berikut adalah daftar harga tiket untuk masuk konser The Wings Tour - Live Trilogy Episode III.

Detail pembagian Jenis Tiket Konser:

1. Red Zone (Berdiri) = Rp 3.000.000

2. Green Zone (Berdiri) = Rp 2.300.000

3. Purple Zone (Berdiri) = Rp 2.000.000

4. Blue Zone (Duduk) = Rp 1.500.000

5. Yellow Zone (Duduk) = Rp 1.000.000

Nah sudah tahu kan pembagian harga tiket untuk masuk dalam konser BTS tersebut, untuk yang sudah punya cukup uang sakunya, buruan daftar aja deh, sebelum tiketnya kehabisan, malah nyesel loh.

Tiket konser The Wings Tour ini bisa kalian beli secara online di www.tiket.com/tiket-event-kpop-bts-jakarta-2017 atau www.ticket.yes24.co.id.

Buruan diborong, karena pembelian tiket konser ini sudah mulai dibuka pada hari Selasa, 4 April 2017 pukul 20.00 WIB.

Karena banyak sekali antusias para ARMY INDONESIA tiket tersebut langsung diserbu oleh ribuan Fans BTS, jadi tunggu apalagi, buruan dibrorong tiketnya.

Selain di indonesia The Wings Tour juga mengadakan konser di beberapa negara di Asia, diantaranya adalah Bangkok pada tanggal 22 - 23 April, Manila pada tanggal 6 - 7 Mei, Hong Kong pada tanggal 13 - 14 Mei, Sydney pada tanggal 26 Mei 2017. Untuk lebih jelasnya lihat dibawah ini.

MasBhotol

Adalah Sebuah Blog Personal Berisi Berbagi Jenis Artikel dan Bermacam Kategori.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top