5 Tips Menjaga Hubungan Jarak Jauh Tetap Mesra

Artikel terkait : 5 Tips Menjaga Hubungan Jarak Jauh Tetap Mesra

5 Tips Menjaga Hubungan Jarak Jauh Tetap Mesra - Menjaga Hubungan dengan pasangan ketika terpisahkan jarak yang begitu jauh memang tidak mudah. Menjaga hubungan jarak jauh itu pasti menemui banyak sekali tantangan dan banyak sekali permasalahan yang tentunya harus diselesaikan secara baik. Nah akan tetapi kalau misalnya Anda sudah saling cinta tentunya jark tidak akan menjadi masalah untuk tetap mesra. Saya ada tips bagaimana menjaga hubungan jarak jauh agar tetap mesra:

Telepon
Telepon ini adalah alat komunikasi yang memudahkan kita untuk mengetahui dan memantau agar pasangan kita yang disanan serasa selalu diperhatikan dan selalu dicintai. Akan tetapi, komunikasi dengan telepon juga jangan terlalu sering. Anda bisa menjadwalkan sehari siang atau malam saja menelpon, jangan setiap jam menelpon karena itu akan malah memicu permasalahan. Selanjutnya jika anda sudah kehabisan kata dalam pembicaraan lebih baik kirim pesan singkat yagn sifatnya memuji dan membuat hati merasa nyaman.

Internet
Alternatif komunikasi selanjutnya adalah menggunakan internet, jangan terpaku pada telepon saja. Ada kalanya lebih baik Anda menyempatkan diri untuk video call dengan pasangan Anda agar bisa saling lihat wajahnya dan berkomunikasi bertatap mudah. Saya kita tekhnologi saat ini membuat jarak yang jauh serasa jadi sedepa.

Hadiah
Walaupun tidak bisa setiap hari menemuinya. Namun, ada baiknya Anda bisa memberikan hadiah kepada dia dengan cara mengirimkannya hadiah faforit yang dia suka. Mungkin saja ketika dengan kejutan yang tak terduga itu hatinya akan merasa senang dan termotivasi untuk tetap menjaga kemesraan.

Rencanakan perjalanan
Nah bukan tidak mungkin kan tidak ketemu, jika nanti ada waktu untuk mengunjungi satu sama lain sempatkan untuk jalan-jalan. Alternatif ini adalah cara yang efektif untuk melepaskan penat dan kerinduan yang lama terpendam.

Pengertian
Alur komunikasi yang tidak bisa ditebak ketika hubungan ini jarak jauh adalah pemicu pertengkaran. Nah oleh karena itu jangan sampai hal itu menjadi perusak hubungan yang telah dibangun. Dituntut pengertian yang lebih, pengertian yang mengerti akan kesibukan, yang mengerti akan keperluan satu sama lain. Nah begitu seterusnya..

Mudah-mudahan sahabat jagat bisa mengerti dengan apa yang saya tuliskan ini dan semoga tulisan ini bisa bermanfaat untuk sahabat jagat

Artikel MasBhotol Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 MasBhotol | Design by Bamz