Friday 14 October 2011

Inilah 5 Langkah Menghadapi Pria Pengeruk Harta

Jika Anda sudah terlanjur dekat dengan pria pengeruk harta alias pria super matre dan mulai kehabisan ide mencari cara menghindarinya, coba saja lima langkah ini.

Kunci utamanya, jangan mudah tergoda dengan rayuan mautnya. Sikapnya yang baik tak muncul dengan tulus, melainkan ada sesuatu di baliknya.

1. Jika si dia meminta sesuatu dengan alasan untuk kepentingan berdua, jawab saja begini, "Kita belum membutuhkannya, sayang." Bertahanlah terus dengan argumen ini.

2. Jika si dia memancing Anda untuk mendapatkan sesuatu yang lebih mahal, dengan cara memberi sesuatu yang lebih murah, katakan ini, "Bagus, tapi kamu simpan dulu ya, nanti kalau aku butuh baru aku minta."

3. Jika si dia mulai gelisah karena Anda menutup dompet, lalu mengalihkannya dengan keraguan tentang cinta, katakan begini, "Kalau kamu cinta aku, maka terima aku apa adanya. Termasuk ketika aku menutup dompet, karena aku juga punya kebutuhan yang harus dipenuhi."

4. Jika si dia merengek tentang keuangan, katakan terus terang mengenai batasan apa yang Anda inginkan dalam hubungan.

Buatlah daftar berisi apa yang bersedia Anda bayar dan apa syaratnya. Jangan lupa menuliskan daftar berisi kewajiban dan harapan anda terhadapnya. Hal ini juga berlaku untuk masalah keuangan.

5. Jika si dia tak tahan dengan sikap Anda, dan tiba-tiba saja menghilang, atau memutuskan hubungan, relakan saja.

Anda justru harus bersyukur bisa terlepas dari jeratan pasangan pengeruk harta. Jangan terlalu lama bersedih dengan putusnya hubungan. Ingat, risiko berhubungan dengan pria pengeruk harta adalah, Anda bisa terlibat utang dan menjadi bangkrut. Ketika itu terjadi, dia akan tetap meninggalkan Anda.
( Sumber : KompasFemale )

MasBhotol

Adalah Sebuah Blog Personal Berisi Berbagi Jenis Artikel dan Bermacam Kategori.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top