Thursday, 14 November 2013

Aku dan Shio ku serta Kekasihku

Malem ... okai malam ini sya mau share sedikit tentang ' Aku dan Shio ku serta Kekasihku ' , kebetulan pada kesempatan ini sya lagi bingung dengan diri sendiri, kenapa bingung ? yah bingung dengan shio dan kepribadian sya aslinya.

sya lahir di bulan maret 1986, dan kalau di lihat di primbon atau buku buku yang menulis tentang ramalan dari tahun kelahiran seseoran , sya itu termasuk shio macan. yang tak habis pikirnya itu kenapa hampir semua yang tercantum atau di tulis dalam buku tentang shio macan itu benar ada di diri sya '' : shio MACAN - Kamu sensitif, emosional,romantis dan mampu menciptakan cinta yang luar biasa" itu salah satu akun twitter yang share sio macan.

dan dari isiya itu hampir banget mirip, yang udah jelasnya itu '' Sensitif dan Emosional ''  kedua kalimat itu lah yang membuat sya serba salah dan selalu terlihat garang, jutek, acuh dan sombong. Sya bosan dengan anggapan miring tentang sya soal dua kalimat di atas itu

Sebenernya siapa sih penemu teori tentang shio sehingga hampir dari isinya mewakili si pemilik shio itu? dan apa maksudnya coba ? ya sudahlah nggak harus di bahas

dan karena shio itu hempir hari hariku ku lalui dengan tegang dan garang, tapi pada dasarnya sya itu lembut hatinya dan cengeng orang nya, yah cengeng kalau melihat orang lain merasa sedih atau dalam kesusahan, jangankan di dunia nyata, kadang di dunia maya ataupun acara televisi kalau isi yang disampaikan itu menyentuh hati langsung menetes air mata ini, bener cengeng kan?

tapi ya itulah sya orangnya 'Sensitif' kalau melihat orang lain merasa sedih atau dalam kesusahan dan 'Emosi' kalau tersinggung atau mendapatkan sesuatu yang tak sama dengan hati. dan celakanya lagi sering Emosi kalau lagi becandaan dengan pacar, walau nggak pernamh membentak apalagi memukul tapi dengan sikap yang tiba tiba dingin dan diem kalau sudah merasa tersinggung.

dan dosakah sya kalau di setiap ada kesempatan mengeluh dengan sifat dan shio sya ini? sya nggak mau kayak gini terus, sya nggak mau jadi orang yang ' Sensitif dan Emosional '

yah sudahlah nggak usah dibahas lagi, biarlah sya dan pencipta sya yang tahu siapa sya. yah mudah mudahan tabiat saya yang tempramental ini bisa berkurang dan menghilang dengan seiring berjalannya waktu, dan sya pun takan pernh berhenti mencoba menghilangkan semua sifat buruk sya walau harus bertentangan dengan isi shio yang udah lama di tulis dan dibaca serta di percaya banyak manusia.

Toh sejatinya hanya Allah yang Maha tahu atas apa yang terjadi didunia dan di semesta alam ini, smoga @ndapupu slalu bertahan menghadapi tabiat buruk ku dan slau mendampingi usaha dan kerja keras sya dalam merubah tabiat buruk ke yang lebih baik

Makasih sayang udah setia mendampingi dan memaafkan semua kesalahan kesalah yang sering sya perbuat, takan pernah sedikitpun dibenak ini untuk menyakiti dan membuat mu bersedih. sabar yah tunggu mas punya duit untuk menyewa penghulu, untuk meresmikan hubungan kita yang udah lama kita jalin ini

Miss u selamanya dan makasih buat waktunya, makasih buat segala galanya.

MasBhotol

Adalah Sebuah Blog Personal Berisi Berbagi Jenis Artikel dan Bermacam Kategori.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top