Tuesday 26 November 2013

9 Cara Make Up Natural Sesuai Warna Kulit

9 Cara Make Up Natural Sesuai Warna Kulit, Berdandan adalah rutinitas wanita baik akan tetapi hal semacam ini semestinya jadi keharusan seseorang wanita. tetapi tak semua wanita suka pada make-up karena ia merasa penampilannya tampak tidak alami. memakai make-up memanglah sedikit agak repot lantaran semua komponen di wajah butuh polesan polesan make-up, keperluan ber make-up pastinya mesti di penuhi untuk sebagian kondisi tertentu.

Style bermake up memanglah banyak variannya, ada orang yang suka dengan dandanan yang terang, tebal bahkan tampak menor tetapi ada juga yang tertarik bila makeupnya alami saja. Hal semacam itu dapat jadi pilihan anda dalam menentukan langkah bermakeup.

Apabila anda inginkan make-up muka dengan cara alami, ikutilah langkah dibawah ini :

1. Alis Mata
Bentuklah alis mata sesuai dengan karakter muka yang di idamkan dan tentunya sesuai dengan kepribadian anda. Di bawah ini tips membentuk alis mata supaya tampak alami, Untuk memperoleh titik awal dari panjang alis, tariklah garis sejajar pada ujung cuping hidung terluar serta ujung mata terdalam. supaya memperoleh titik lengkung paling tinggi alis, tarik garis sejajar pada ujung lerluar cuping hidung serta mata terluar.

sesudah memperoleh bentuk yang pas, isilah ruang-ruang alis dengan pensil alis warna coklat. cermati ujung pensil tetap panjang supaya memperoleh goresan yang tampak alami. Untuk alis yang tidak tebal, pakai pencil alis yang berwarna coklat gelap. untuk alis yang tidak tipis, terapkan peronan mata warna coklat dengan memakai kuas panjang spesial untuk alis. Setelah semua tuntas, sikat alis dengan tarik ke atas supaya tekesan alami.

2. Eyeliner
Eyeliner menolong mempertegas garis mata anda serta bakal tampak semakin besar serta menarik, anda dapat memakai eyeliner dalam wujud cair atau pencil, pastikan kuas dengan bulunyang rata untuk yang bentuk cair serta pastikan ujung pencil tajam. Langkah memakai eyeliner yakni melalui cara tarik kulit mata dengan satu ujung jari dan terapkan eyeliner dengan ujung jari tangan yang lain. Awalilah gunakan eyeliner dari sisi dalam mata ke ujung luar.

Agar eyeliner yang kita pakai tampak alami yakni Garis di ujung luar mata bakal mengangkat mata yang turun memanjangkan garis eyeliner di ujung luar dapat memberikan kesan dramatis, lebih garis tipis di dekat bulu mata hingga bakal memberikan kesan yang alami.

4. Bulu Mata
Bulu mata yang panjang serta lentik bakal bikin mata tampak indah serta prima, terdapat beberapa langkah untuk melentikan bulu mata anda tak hanya dengan maskara pastinya. Moderen ini banyak berikan jalan keluar pelentikan bulu mata seara instan dengan penjepit elektrik.

5. Concealer
Pulasan concealer dapat menyingkirkan lingkaran gelap dibawah mata hingga wajah tampak lebih cerah, agar tampak alami, pastikan concealer dengan tone kearah warna kuning atau salah satu tingkat lebih jelas dari pada warna fondation. Pakai bedak warna putih untuk kulit yang benar- benar putih atau bedak yang memiliki unsur warna kning terang, medium atau gelap.

7. Foundation
Fondation adalah sisi utama dalam ber make-up kekeliruan dalam memastikan foundation bakal bikin tampilan anda tampak tidak natural karena foundation adalah dasar yang memastikan apakah make-up yang anda pakai baik atau jelek supaya penggunaan foundation tampak alami, campur sebagian warna foundation hingga memperoleh warna yang sesuai dengan kulit anda.

8. Lipstik
Pakai warna lipstik yang berwarna soft atau yang sesuai dengan make-up yang kita pakai, anda bakal memiliki warna bibir yang alami namun juga menawan. pakai lipstick sesudah anda usai dengan make-up muka yang lain, pakai paling paling akhir untuk memastikan hasil akhir dadri make-up anda.

9. Bedak
Bedak brfungsi untuk menjaga riasan serta menghindar muka jadi berminyak, tentukan bedak sesuai sama dengan warna kulit anda. serta janganlah tebal- tidak tipis yaa supaya terus cantik serta tampak alami.

Semoga cara make-up wajah alami dapat anda terapkan dalam kesehariaan anda. selamat mencoba Cara Make Up Natural Sesuai Warna Kulit.
Read more:

MasBhotol

Adalah Sebuah Blog Personal Berisi Berbagi Jenis Artikel dan Bermacam Kategori.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top