Sunday 15 September 2013

Kudeta cinta Vicky "siasi" dan zaskia gotik mempertakut Indonesia



Siapa yang tidak tahu Vicky Prasetyo? Pria yang merupakan mantan tunangan Zaskia Gotik yang sedang hangat dibicarakan publik ini namanya tiba-tiba muncul dan melejit bak artis papan atas ini menjadi buah bibir masyarakat Indonesia. Sang pencipta kata-kata baru yang tidak pada kaidahnya tersebut sedang mendekam di penjara. Ia juga menjadi topik hangat yang menarik untuk dibahas di berbagai media. Ada apa dengan Vicky Prasetyo?

Pria yang mengaku-ngaku lulusan S3 di Amerika ini awalnya kita ketahui adalah sebagai tunangan sang pedangdut yang sedang naik daun, yaitu Zaskia Gotik. Namun siapa sangka, pada acara pertunangannya yang terkesan mewah dan besar-besaran ini terjadilah sebuah kejadian lucu dan bisa membuat kita tertawa terbahak bahak pada saat pria ini diwawancarai dalam konferensi pers bersama sang tunangan. Saat itu kalimat-kalimat yang keluar dari mulutnya bak lelucon. Ia juga mengatakan beberapa bahasa Inggris yang tidak pada kaidahnya.


vicky prasetyo zaskia gotik

Kata kata yang terlontar dari mulut Vicky Prasetyo antara lain  ’29 my age’, ‘kudeta cinta, ‘konspirasi kemakmuran’, ‘kontroversi hati’,  ‘labil ekonomi’ dan sebagainya. Setelah kejadian itu, mulailah bermunculan video-video parodi Vicky Prasetyo yang benar-benar mengocok perut. Salah satunya juga adalah video saat ia sedang berpidato dengan menggunakan bahasa Inggris tentunya bahasa Inggris ala Vicky Prasetyo.
Tidak berhenti sampai disana. Beberapa tweet yang ia tampilkan di akun twitternya pun menggunakan kata-kata yang sepertinya hanya Vicky Prasetyo yang mengerti. Berikut beberapa tweet Vicky Prasetyo yang membingungkan dan bisa membuat kita tertawa:

Beberapa tweet dari akun Vicky Prasetyo

-          ‘cuma pakai Laptop Mackbook. aku suka yang simple dan fashionsista.’ Anda pasti sadar kata yang mana dalam kalimat ini yang bisa membuat kita tertawa.
-          ‘yang nanya pin bb, sorry aku ngga pake bb. ngga biasa pakai yang Kwerty’
-          ‘aku cuma ingin berbagi cinta yang fana. yang teraktualisasi oleh perasaan ini yang terbicarakan status quo’
-          ‘Partai Demokrat menurut saya percuma membikin Konveksi. ini tidak solusitatif. #MySaid’
-          ‘saya pernah ke japanes. saya sebenernya suka makan susi, tapi santannya tidak sehat. saya stop’
-          ‘ketika rindu ini kompulatif terukur. aku menjadi resah sedih ingin memperukurkan. you my heart. i known. #Puitif

Seperti itulah beberapa tweet dari akun Vicky Prasetyo. Semoga Anda mengerti dan semoga Anda tidak menjadi korban kudeta cinta Vicky Prasetyo yang konfiden dengan bahasa Inggrisnya yang mungkin dapat mempertakut Anda semua.

Salam konspirasi kemakmuran :D

MasBhotol

Adalah Sebuah Blog Personal Berisi Berbagi Jenis Artikel dan Bermacam Kategori.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top