5 orang terkaya di dunia versi forbes

Artikel terkait : 5 orang terkaya di dunia versi forbes



Begitu mendengar ‘orang terkaya di dunia’ yang akan muncul di benak kita adalah seorang pengusaha dengan harta yang bergelimang, rumah yang sangat mewah dan luas, mobil mobil dua pintu yang mewah dan elegan terparkir di halamannya, popularitas dan reputasi yang gemilang. Orang yang biasa kita sebut kaya bisa jadi orang orang di sekitar kita yang tinggal di perumahan elite dengan beberapa kendaraan mewah ternama, sering berwisata ke luar negeri, memakai produk produk yang ‘branded’ dan mahal dan memiliki banyak perusahaan. Ya, mungkin sudah cukup banyak orang yang bisa disebut kaya karena pada kenyataannya, di jalanan di kota manapun sudah sering macet, itu tandanya banyak masyarakat kita yang memiliki kendaraan sendiri. Selain itu, komplek komplek perumahan dan apartemen-apartemen yang bangunannya menjulang ke langit itu sudah banyak sekali dibangun untuk memenuhi permintaan orang orang akan kebutuhan tempat tinggalnya. Namun, orang orang yang biasa kita sebut ‘kaya’ itu mungkin kekayaannya atau hartanya belum seberapa jika dibandingkan dengan orang orang kaya seperti berikut ini yang diakui di dunia menurut Forbes. Kekayaan yang mereka miliki memang bisa membuat kita tercengang dan berdecak kagum atas apa yang mereka miliki dan peroleh. Bukan sembarang orang kaya, tetapi mereka sangat kaya. Berikut adalah beberapa nama orang orang tersohor yang memiliki harta dan kekayaan yang sangat fantastis:

5 orang terkaya di dunia versi forbes

Bernard Arnault


Bernard Arnault
Beliau adalah seorang kelahiran Perancis. Beliau merupakan seorang tastemaker yang paling berpengaruh di dunia. Perusahaan mode yang sangat terkenal seperti Louis Vuitton dan Bulgari dilaporkan dikendalikan olehnya. Menurut informasi Forbes, beliau memiliki saham yang kompleks di dunia. 
Jumah kekayaan bersih: US $ 29 miliar (Rp 282 triliun)

Liliane Bettencourt dan keluarga

Liliane Bettencourt

Wanita terkaya yang berusia sekitar 90 tahunan ini juga berasal dari Perancis yang memiliki kekayaan yang sangat fantastis. Beliau dan keluarganya mendapatkan sebagian besar kekayaan dari L’Oreal dan mendapatkan keuntungan besar berkat adanya peningkatan 30% dalam nilai saham perusahaan kosmetik yang dipimpinnya.
Jumlah kekayaan bersih: US $ 30 miliar (Rp 292 triliun)

Li Ka-Shing

Li Ka-Shing

Pria yang berasal dari Hongkong ini memiliki kekayaan yang juga mencengangkan. tak heran mengapa beliau menjadi satu satunya orang Asia yang masuk dalam daftar 20 besar orang terkaya di dunia. Kekayaan yang diperolehnya dikabarkan dari saham saham yang dimilikinya naik 10% atau lebih. Kekayaannya juga melonjak US $ 5,5 miliar menjadi US $ 31 miliar dalam setahun saja! benar benar angka yang fantastis.
Jumlah kekayaan: US $ 31 miliar (Rp 302 triliun)

David Koch

David Koch

David Koch merupakan orang terkaya selanjutnya di New York dan dunia. Beliau memegang perusahaan yang bergerak di bidang teknologi kimia bernama Koch Industries. Kekayaannya melonjak sebesar 9 miliar dolar US karena penyulingan kimia bertambah murah disebabkan bahan baku yang turun.
Jumlah kekayaan bersih: US $ 34 miliar (Rp 331 triliun)

Charles Koch

Charles Koch

Bersama saudaranya yang bernama David Koch, beliau memegang hampir 84% saham perusahaan swasta kedua terbesar di Amerika Serikat. Tidak heran kekayaannya sangat besar. karena perusahaan ini hanya membutuhkan waktu satu tahun untuk meningkatkan penjualannya sebesar US $ 115 miliar menurut prediksi Forbes. 
Jumlah kekayaan bersih: US $ 34 miliar (Rp 331 triliun)

Artikel MasBhotol Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 MasBhotol | Design by Bamz