5 anak terpintar di dunia

Artikel terkait : 5 anak terpintar di dunia


Anak anak yang terlahir ke dunia ini umumnya mengalami pertumbuhan mental dan fisik dengan jangka waktu yang cukup normal atau bisa disebut normal dan umum bagi anak anak lain seusianya. Belajar berbicara di usia 1,5 tahun, sudah mahir berjalan di usia 2 tahun, membaca dan menulis di usia 5 tahun, masuk sekolah dasar usia 6 tahun, melanjutkan sekolah menengah dan menengah atas sampai usia 17 tahun, kuliah hingga usia 21-22 tahun, bekerja dan lain sebagainya. Namun apa jadinya jika anak anak yang dikategorikan masih muda bahkan masih sangat muda sudah bisa atau memiliki kemampuan yang tidak biasa bahkan sangat luar biasa dalam usianya yang masih remaja bahkan melebihi orang dewasa juga orang tua pada umumnya. Anak anak dibawah ini dikategorikan jenius dan memiliki bakat yang sangat luar biasa dari anak anak sebaya mereka pada umumnya. Entah apa yang menjadikan mereka sangat cerdas luar biasa meskipun mereka umunya keturunan orang yang biasa biasa saja dalam arti bukan keturunan para ilmuwan ataupun penemu penemu tersohor seperti Albert Einstein atau pun Nicola Tesla. Simak lah kejeniusan dan keistimewaan anak anak yang tergolong muda ini bagaimana mereka bisa sangat luar biasa dibanding dengan anak anak pada umumnya yang menginjak usia seperti mereka mungkin masih duduk di bangku SMA atau kuliah.

5 anak terpintar di dunia

Kim Ung-Yong

Kim Ung-Yong

Anak dari Korea yang lahir pada tahun 1962 ini sudah bisa membaca huruf Jepang, Jerman, Inggris, dan Korea pada usia 4 tahun. Dan pada umur 5 tahun ia sudah bisa memecahkan soal kalkulus. Ia dinobatkan sebagai anak dengan IQ tertinggi di dunia yaitu 210.

Gregory Smith

Gregory Smith

Anak ini pada usia 12 tahun sudah mendapatkan nobel perdamaian atas jasanya yang membuat International Youth Advocates.

Akrit Jaswal

Akrit Jaswal

Seorang anak asal India ini menjadi dokter bedah termuda yaitu pada usia 7 tahun atas usahanya membedah seorang gadis yang mengalami luka bakar. Ia juga diterima di universitas pada usia 11 tahun

Cleopatra Stratan

Cleopatra Stratan

Bocah kecil ini mendapat gaji 1000Euro perlagu di usianya yang baru menginjak 3 tahun sebagai penyanyi. Ia juga mendapatkan penghargaan di MTV Award sebagai penyanyi termuda dengan hits #1

Aelita Andre

Aelita Andre

Bocah kelahiran Australia ini pada usia 2 tahun telah menjadi seorang pelukis yang jenius. Ia juga memiliki sebuah gedung untuk karya karya abstraknya. Mark Jamieson, direktur dari Brunswick Street Gallery di Melbourne's Fitzroy menginginkan Aelita bergabung dalam grupnya itu untuk pertunjukkan dan ia baru saja menyadari bahwa Aelita adalah bocah berusia 22 bulan namun pertunjukkan tetap berlangsung.

Artikel MasBhotol Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 MasBhotol | Design by Bamz