Tuesday 11 October 2011

Wow, dalam Sehari iPhone 4S Dipesan Sejuta Pemesan

Penjualan iPhone 4S mematahkan perkiraan para pengamat. Pada pemasanan hari pertama, 7 Oktober lalu, lebih satu juta orang memesan iPhone 4S. Jumlah itu jauh melampaui pemesan iPhone 4 saat dirilis tahun lalu yang mencapai 600 ribu unit. Itu pun angka pemesanan tiga hari.

Semula, para pengamat memperkirakan angka penjualan telepon pintar baru buatan Apple itu tidak akan begitu baik. Alasannya, tidak ada perbedaan signifikan antara iPhone 4S dengan iPhone 4. Apalagi, Apple harus bangun untuk menjual iPhone 4S setelah kematian pendiri dan inovatornya, Steve Jobs.

Bentuk luar iPhone 4 sama dengan iPhone 4S. Hardware yang lebih canggih membedakan gadget seri terbaru ini dari iPhone 4. Senior Wakil Presiden Marketing Apple Philip Schiller mengaku sangat terkejut dengan pencapaian ini. "Hari pertama pemesanan iPhone 4S adalah yang paling banyak di antara produk Apple lainnya. Menunjukkan mereka sangat mencintai iPhone 4S sebanyak kami mencintai produk kami," ujar Philip.

iPhone 4S diperkirakan ada di toko-toko pada 14 Oktober nanti. Pada hari itu pemesan akan mendapatkan barang yang dibeli. iPhone 4S bergabung dengan Spring Joint AT&T and Verizon untuk menjual produknya. Apple membanderol 199 dollar AS untuk kapasitas 16 gigabites dan 299 dollar AS untuk 32 gigabites. Apple memberi garansi dua tahun.Untuk pertama kalinya, Apple juga meliris iPhone dengan kapasitas 64 gigabites seharga 399 dollar AS.
( Sumber : MetrotvNews )

MasBhotol

Adalah Sebuah Blog Personal Berisi Berbagi Jenis Artikel dan Bermacam Kategori.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top