Saturday 22 October 2011

Wew! Ada Bra Terbuat dari Cokelat

Gaun dari cokelat sudah beberapa kali dipamerkan dalam fashion show. Kini selain gaun, cokelat yang enak untuk dimakan itu juga bisa dibuat menjadi bra.

Bra cokelat itu dikenakan seorang bintang porno Clara Morgane dalam sebuah fashion show di Prancis. Fashion show itu digelar sebagai bagian dari pembukaan pekan perdagangan cokelat internasional, Salon du Chocolat ke-17, di Porte de Versailles, Paris.

Seperti dikutip dari Mail Online, dalam fashion show itu, Clara tampak menutupi dadanya dengan bra cokelat yang dihiasi buah cherry. Selain bra, ada banyak busana unik lainnya yang terbuat dari cokelat dipamerkan di fashion show itu.

Misalnya saja rok yang terbuat dari cokelat. Rok itu dikenakan oleh presenter televisi Prancis Karine Ferri. Namun saat Ferri berlenggak-lenggok di catwalk, rok dari cokelat tersebut mendadak hancur. Cokelat yang dibuat sebagai bahan rok itu berjatuhan ke lantai.

Saat roknya mulai rusak, Ferri berusaha untuk menyelamatkan sisa cokelat yang masih melekat. Tapi akhirnya seluruh cokelat yang dipakai untuk membuat rok tersebut jatuh ke lantai.

Seorang model lainnya tampak mengenakan bustier yang tentu saja terbuat dari cokelat. Bagian belakang bustier itu dibuat mirip bokong seksi.
( Sumber : Wolipop )

MasBhotol

Adalah Sebuah Blog Personal Berisi Berbagi Jenis Artikel dan Bermacam Kategori.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top