10 Tips untuk Santai dan Bersantai Menjelang acPernikahan

Artikel terkait : 10 Tips untuk Santai dan Bersantai Menjelang acPernikahan

10 Tips untuk Santai dan Bersantai Menjelang Pernikahan
10 Tips untuk Santai dan Bersantai Menjelang Pernikahan, Menjadi pengantin adalah bahagia, tapi agak sulit juga. Luangkan waktu dan de-stres dengan salah satu tips sederhana dari kami. Pijat

Pijat adalah cara sempurna untuk meredakan ketegangan. Mengapa tidak mencoba teknik yang belum pernah Anda alami sebelumnya? Cobalah Pijat Tradisional di mana tapal obat herbal panas (pada dasarnya teh celup raksasa yang penuh dengan barang detoksifikasi, seperti kunyit, ekstrak padi, dan daun asam) bisa ditekan ke dalam otot lelah. Ini dilakukan dengan kombinasi lebih tradisional teknik pijatan untuk hasil yang benar-benar menyegarkan. Jangan lupa untuk minum banyak air pada hari pengobatan; racun dilepaskan selama pijat dan air membantu menyiram mereka keluar dari sistem anda.

Yoga / Meditasi
Atau lebih baik lagi, mendaftar untuk paket kelas yoga satu atau dua bulan sebelum hari pernikahan. Jika Anda belum pernah diambil yoga sebelumnya, memilih kelas pemula: latihan pernapasan ini, teknik relaksasi, dan postur akan memiliki Anda benar-benar berpusat pada saat Anda mendengar lonceng pernikahan. Jika Anda tidak punya waktu untuk kelas, atau jika ada yang tidak ditawarkan di daerah Anda, cobalah sebuah DVD yoga untuk Pemula.

Berendam di bak Air Hangat
Mandi, baik panas akan mengendurkan otot dan pikiran Anda. Untuk optimal stres pendinginan hasil, tambahkan garam mandi yang akan melembabkan kulit Anda dan membantu Anda santai dengan aroma menenangkan. Kami sarankan Aromaterapi Hidroterapi Kulit-penyejuk Gula Halus Rendam. Ini dikemas dengan untuk menenangkan kulit dengan bahan seperti gula, oatmeal, dan marshmallow, dan aroma surgawi nya akan membantu Anda melakukan beberapa zonasi serius keluar. Selama Anda sedang tergeletak di air hangat, gunakan batu apung pada kaki Anda dan loofah pada lutut dan siku untuk memoles ekstra. Anda akan melangkah keluar dari bak mandi merasa benar-benar segar.

Jogging
Bila Anda perlu membersihkan pikiran Anda, dan ingin mendapatkan angin segar, lakukan jalan cepat atau jogging di luar tanpa ponsel, hanya diri anda saja. berkonsentrasi pada irama langkah Anda. Anda akan menemukan diri Anda merasa mendapatkan cukup Zen dalam waktu singkat. Dan selain itu, latihan prewedding ekstra tidak pernah menyakiti siapapun!

Baca Buku
Sebuah buku yang baik dapat membawa Anda ke dunia lain untuk sementara dan memberikan otak Anda untuk istirahat. Mengapa tidak membaca novel yang mengambil tempat di mana Anda akan tuju pada bulan madu Anda untuk sneakpreview sangat baik.

Spa
Cari spa di daerah Anda yang menawarkan paket hari (beberapa bahkan menawarkan paket pengantin khusus), mendaftar untuk perawatan yang Anda cintai atau belum pernah mencoba sebelumnya, dan menikmati hari santai indulgensi total. Lakukan setidaknya dua sampai tiga bulan sebelum hari pernikahan Anda secara teratur, hal ini akan membuat kulit Anda secara positif bercahaya.

Minum Air H2O yang murni
Sering Meminum air putih / Bening yang murni , untuk sementara waktu hindari minuman bersoda ataupun minuman yang mengandung cafein, sering meminum air murni akan membuat sirkulasi darah dan energi dalam tubuh anda bersirkulasi menjadi lebih baik.

Komunikasi dengan Teman dan Keluarga
Terus menelepon teman dan keluarga, Pada minggu-minggu sebelum pernikahan Anda, berbicara dengan orang-orang yang paling Anda cintai akan membuat Anda merasa terhubung dan waras.

Memulai sebuah Jurnal
Ide-ide dan impian melalui pikiran Anda sekarang adalah sesuatu yang Anda tidak akan pernah ingin anda lupakan.Mulailah dengan sebuah buku kosong juga indah dan akan mendorong Anda untuk menulis perjalanan untuk memulai pernikahan anda.

Pikiran Positif
Mulai dari sekarang tanamkan pikiran positif dalam diri anda, apapun yang anda temui walaupun terkadang tidak enak untuk dilihat dan didengar jangan langsung anda cerna dan terima, tetaplah berpikiran positif dan baik - baik dalam pikiran dan hati anda, karena selalu berpikiran positif dengan sendirinya akan membuat aura pada wajah dan diri anda bersinar pada saat hari pernikahan.
sumber

Artikel MasBhotol Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 MasBhotol | Design by Bamz