Monday 24 October 2011

Video: Pria Tua Dibekuk di Depan SBY

Pria ini sempat membuat geger saat pembukaan ASEAN Fair di Denpasar, Bali, Senin 24 Oktober 2011. Namanya Made Subrata. Dia diamankan oleh Pasukan Pengaman Presiden (Paspampres) karena masuk area di depan podium Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang membuka acara tersebut.

Bagaimana Made bisa masuk ke dalam ring I yang pengamanannya sangat ketat?

Ketika itu sedang digelar atraksi pesawat di udara. Segenap pengunjung, termasuk SBY dan Paspampres, sama-sama melongok ke atas untuk menyaksikan atraksi itu.

Saat itulah petugas kebersihan ini mengayuh sepeda bututnya dengan tenang. Yang lebih mencurigakan petugas, Made membawa karung besar di belakang sepeda ontelnya yang belakangan diketahui ternyata berisi kelapa.

Kaget melihat ada yang menerobos, Paspampres langsung memburu kakek itu. Keributan itu sempat menyedot perhatian segenap tamu undangan, baik dari dalam maupun luar negeri. Made kemudian diamankan dan diinterogasi. Kepada petugas yang sewot, Made mengaku tak tahu-menahu ada Presiden SBY di situ.

Gara-gara insiden memalukan ini, kinerja aparat keamanan dan Paspampres dipertanyakan. Ini jadi soal serius mengingat pada pertengaahan November mendatang Bali akan menjadi tuan rumah East Asian Summit yang dihadiri para pemimpin dunia.

Berikut Videonya:

( Sumber : VIVAnews )

MasBhotol

Adalah Sebuah Blog Personal Berisi Berbagi Jenis Artikel dan Bermacam Kategori.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top