Saturday, 15 October 2011

Menghilang, Irfan Bachdim Terancam Sanksi

Pemain Timnas U-23 Irfan Bachdim terancam dijatuhi sanksi oleh Komite Disiplin PSSI karena menghilang. Pasalnya, sudah tiga hari belakangan ini, Irfan absen tanpa izin dari latihan Timnas U-23.

Ketua Komite Disiplin PSSI Bernhard Limbong mengaku sudah menanyakan langsung kepada pelatih Timnas U-23, Rahmad Darmawan. Namun, Rahmad juga tidak tahu-menahu. Limbong juga mengatakan belum tahu pasti mengenai pokok persoalannya.

"Saya kira ada masalah-masalah pribadi tapi nanti akan kita pastikan persoalannya apa. Dia kan juga murni dari kompetisi. Dia seminaturalisasi, tiba-tiba langsung pemain Timnas. Akan kita selidiki persoalannya apa. Juga akan tanya ke mana yang bersangkutan, kepada klub. Kalau melebihi batasan, akan kita beri sanksi," ungkapnya di kantor PSSI, Jumat (14/10/2011).

Menurut keterangan yang diperoleh Limbong, Irfan tak pernah datang ke latihan Timnas U-23 setelah laga lanjutan kualifikasi PraPiala Dunia 2014 Grup E Zona Asia melawan Qatar, Selasa lalu. Padahal, tim sedang dalam jadwal yang ketat untuk persiapan laga SEA Games XXVI November mendatang.
( Sumber : KompasBola )

MasBhotol

Adalah Sebuah Blog Personal Berisi Berbagi Jenis Artikel dan Bermacam Kategori.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top