Wednesday 5 October 2011

Jadi Buron, Pria Ini Nekat Tato Seluruh Wajah

Selama satu dekade keluar masuk penjara, Michael Campbell (36) nekat menato seluruh wajahnya.

Sejak pertama kali ditahan pada 1995 atas kasus percobaan pemerkosaan terhadap gadis berusia 14 tahun, Campbell telah dicatatkan oleh kepolisian Springfield, Missouri, sebagai seorang pelaku kejahatan seksual.

Tidak ada yang berubah dari perilaku Michael sejak dari penangkapan pertamanya, kecuali satu, tampilan pada wajahnya.

Pada tahun 2008, yaitu penangkapan yang ketigakalinya atas kasus pencurian, Michael muncul di kepolisian Jeferson County, Colorado dengan wajah yang sangat mengerikan.

Polisi pun membandingkan tampilan wajah Michael di tahun 2008 dan di tahun 2003, pada saat Michael ditahan untuk kedua kalinya atas kasus yang sama, yakni kasus pencurian, juga di kepolisian yang sama, di Jefferson County.

Pada foto tahun 2003, hanya ada tiga buah tato di wajah dan lehernya, salah satunya tato anjing pitbul di tengah-tengah lehernya.

Lima tahun kemudian, dia muncul dengan penampilan yang sangat berbeda. Keseluruhan wajahnya dipenuhi tinta tato hitam permanen.

Sebuah pentagram terukir di dahinya, dan gambar dari adanya kerangka di hidungnya adalah tato tambahan yang juga mengerikan untuk dilihat. Sedangkan tato yang agak aneh yang dipilihnya adalah sebuah tato dasi kupu-kupu dengan desain polkadot diukir di tengah lehernya.

Seperti dilansir Daily Mail, Rabu (5/10/2011), Campbell, yang berasal dari Colorado, telah masuk dan keluar dari penjara selama lebih dari satu dekade. Pada tahun 1995, pada usia 20, dia dihukum karena serangan percobaan pemerkosaan terhadap seorang gadis 14 tahun.
( Sumber : Okezone )

MasBhotol

Adalah Sebuah Blog Personal Berisi Berbagi Jenis Artikel dan Bermacam Kategori.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top