Sunday, 9 October 2011

Isi Rekaman Dokter Pribadi Michael Jackson

Sidang kasus kematian Michael Jackson kembali digelar pada Jumat kemarin dengan terdakwa dokter Conrad Murray. Setelah menjalani persidangan, akhirnya juri tahu apa yang dikatakan Murray kepada petugas setelah Michael meninggal.

Dua hari setelah kematian tragis penyanyi tersebut, Murray dan pengacaranya, Ed Chernoff bertemu dengan petugas polisi. Pertemuan tersebut direkam pihak kepolisian. Dan rekaman itu diputar saat persidangan di depan juri.

"Murray mengatakan kepada polisi, ia sangat mencintai Michael Jackson dan ia mencoba untuk menghentikan Michael dari penggunaan Propofol," kata sumber seperti dikutip dariHollyscoop, Minggu, 9 Oktober 2011.

Dalam rekaman tersebut, Murray juga menyatakan ia memiliki hubungan yang dekat dengan Michael. Mereka saling bersahabat. Kematian Michael yang tragis itu menyebabkan dirinya bersedih dan terluka.

"Murray berkata berulang-ulang bahwa ia begitu sangat mencintai Michael," tambah sumber tadi.

Dalam rekaman tersebut, Murray menjelaskan awal pertama kali ia bisa menjadi dokter pribadi Michael. Dia mengaku mulai bertemu Michael pada tahun 2006. Saat itu, Michael sedang tidak enak badan karena flu yang telah menularkan ketiga anaknya. Dari situlah kemudian mereka berkenalan dan dekat.

Mantan pengacara Michael, Mark Geragos menyatakan rekaman tersebut adalah strategi pembelaan tim Murray dan kuasa hukumnya.
( Sumber : VIVAnews )

MasBhotol

Adalah Sebuah Blog Personal Berisi Berbagi Jenis Artikel dan Bermacam Kategori.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top