Monday 10 October 2011

Ini Alasan Charlie Tinggalkan ST12

Pentolan grup band ST12, Charlie secara mengejutkan memutuskan untuk keluar dari band yang sudah membesarkan namanya itu. Tidak ada persamaan visi dan misi serta adanya konflik dengan salah satu personel ditengarai menjadi alasan Charlie untuk keluar dari ST12.

"Masalahnya sudah sangat berat dan sudah tidak ada persamaan visi dan misi antara salah satu personel ST12 dengan Charlie. Jadi Charlie lebih memilih mundur," ujar manajer Charlie, Rendy di Jakarta, Senin 10 Oktober 2011.

Sayangnya, Rendy enggan menyebutkan siapa personel yang dimaksud. Sebab, Charlie meminta masalahnya dengan ST 12 tidak perlu dibesar-besarkan.

"Charlie ingin keluar dengan baik-baik. Padahal, saya selalu bilang ke dia, kalau ST12 tanpa kamu Charlie, seperti jasad tanpa roh," paparnya.

Lalu, bagaimana dengan penjualan atau royalti lagu-lagu Charlie yang dibawakan ST12? "Itu masih dalam pembicaraan. Ya, tetap harus diperjuangkan, karena itu hak Charlie," ujarnya.

Karena keputusan Charlie hengkang dari ST12 sudah bulat, grup band yang sohor berkat genre musik pop Melayu-nya ini pun mulai sibuk dengan proses pencarian vokalis penggantinya.

MasBhotol

Adalah Sebuah Blog Personal Berisi Berbagi Jenis Artikel dan Bermacam Kategori.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top