Monday, 10 October 2011

Gara-gara Kritik Obama, Lagu Hank Williams Distop

Lagu Hank Williams yang berjudul "All My Rowdy Friends are Coming Over Tonight" sudah digunakan sebagai intro acara sepak bola bertajuk Monday Night Football di jaringan televisi ESPN sejak tahun 1989. Namun tiba-tiba saja pekan lalu, pihak ESPN melarang lagu tersebut diputar sebagai intro dalam acara yang sudah berlangsung puluhan tahun itu.

Lagi klasik milik Hank William Jr itu distop karena sang pemusiknya dianggap mengkritik Presiden AS Barack Obama. Dalam wawancara dengan jaringan televisi Fox News di acara "Fox & Friends", Williams menyebut saat Obama bermain golf dengan Juru Bicara Gedung Putih John Boehner seperti, "Adolf Hitler tengah bermain golf dengan (Benyamin) Netanyahu (Perdana Menteri Israel saat ini)".

Belakangan, Williams menjelaskan analogi itu digunakannya untuk menunjukkan bahwa kedua orang tersebut bermusuhan. Belakangan pula ia menyebut yang dimaksudkannya adalah Obama dan wakil Presiden Joe Biden.

ESPN mengaku kecewa dengan komentar Williams ini. "Hank Williams memang bukan karyawan kami. Namun, ia terkait erat dengan acara kami, Monday Night Football," tulis ESPN. "Kami memutuskan untuk menarik intro lagunya dari pembukaan acara tersebut." Tidak disebutkan apakah penyetopan ini hanya untuk sementara atau bersifat permanen.
( Sumber : tribunNews )

MasBhotol

Adalah Sebuah Blog Personal Berisi Berbagi Jenis Artikel dan Bermacam Kategori.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top