Saturday 10 September 2011

Trailer "The Woman in Black" Film Horror Terbaru Daniel Radcliffe


THE WOMAN IN BLACK adalah film pertama Daniel Radcliffe pasca perannya selama lebih dari 10 tahun dalam franchise HARRY POTTER. Tidak tanggung-tanggung bahkan Radcliffe langsung mengadakan 'lompatan' karir dalam genre yang dipilihnya setelah HARRY POTTER yakni sebuah film bergenre horror. Film ini disutradarai oleh James Watkins yang sebelumnya telah sukses mencekam penontonnya lewat film slasher EDEN LAKE dan juga THE DESCENT PART 2. Naskahnya ditulis olehJane Goldman yang telah menulis naskah untuk film sukses KICK ASS dan X-MEN : FIRST CLASS.

Trailer terbarunya baru saja dirilis ekslusif di UK via Yahoo! Movies. Trailernya menampilkan sebuah rumah tua dengan segala 'perabotan' antiknya yang sangat menyeramkan. Belum lagi penampakan dari tiga anak perempuan misterius yang juga membacakan narasi film ini diiringi dengan scoring music yang sukses membuat merinding. Jangan lupa 'penampakkan' di jendela dibelakang Daniel Radcliffe di akhir trailer...Creepy! MOOviers silahkan saksikan sendiri trailernya dibawah ini...

THE WOMAN IN BLACK menceritakan tentang pengacara muda bernama Arthur Kipps (Daniel Radcliffe), yang ditugaskan untuk melakukan perjalanan ke sebuah tempat terpencil di Inggris. Disana ia tinggal di sebuah rumah tua seorang diri, dan kemudian ia mulai menyadari ada sebuah rahasia mengerikan yang tersembunyi di Desa itu. Kiips baru mengetahui jika penduduk desa disana di teror oleh hantu wanita berpakaian hitam yang mencoba untuk membalaskan dendamnya semasa hidup dulu. Film ini akan dirilis Tahun depan. So, MOOviers yang nge-fans Daniel Radcliffe, bersiaplah menyambut sosok 'Harry Potter' kesayangan kalian dalam film baru yang mencekam!


MasBhotol

Adalah Sebuah Blog Personal Berisi Berbagi Jenis Artikel dan Bermacam Kategori.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top