Wednesday 19 October 2011

Beckham Berencana Mampir di Jakarta

Bintang sepak bola dunia David Beckham dijadwalkan mengunjungi Singapura dan Indonesia dalam tur promosi bersama timnya, LA Galaxy, beberapa pekan ke depan. Klub sepak bola asal Amerika Serikat itu sudah hampir pasti singgah di Asia Tenggara sebelum melakoni laga persahabatan dengan Melbourne Victory pada awal Desember.

"Kami sudah sangat dekat dalam negosiasi. Tinggal selangkah lagi. Kami tinggal memilah-milah sponsor. Kepastiannya sudah 80 persen," ungkap promotor kepada AFP, Selasa (18/10/2011).

Promotor itu mengatakan, Beckham dan timnya direncanakan akan bertemu dengan penggemar dalam acara khusus, menggelar klinik sepak bola bagi para remaja, dan menggelar pertandingan persahabatan di kedua negara Asia Tenggara ini. Di Indonesia, Galaxy menjadwalkan tur pada akhir November. Sementara di Singapura, suami Victoria Beckham itu dan timnya akan singgah pada tanggal 1-3 Desember.

Galaxy sendiri menggelar tur ini sebelum menjajal laga melawan Melbourne Victory di Stadion Etihad, Melbourne, Australia, pada tanggal 6 Desember. Dalam tur ini, turut serta pula bintang sepak bola Galaxy lainnya, Robby Keane dan Landon Donovan. Sayangnya, konfirmasi mengenai rencana ini belum bisa diperoleh dari Galaxy.
( Sumber : KompasBola )

MasBhotol

Adalah Sebuah Blog Personal Berisi Berbagi Jenis Artikel dan Bermacam Kategori.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top