Sunday 6 August 2017

Inilah 10 Daftar Artis Cantik Indonesia Paling Fenomenal

Dunia entertainment serasa gudangnya gosip paling hangat di indonesia, ada banyak topik yang bisa kita bahas dalam dunia entertainment diantaranya Artis Cantik Indonesia. Ngomongin masalah artis cantik pasti kalian punya idola dari sekin banyak nama artis papan atas indonesia? Iya kan? kalian jujur aja deh, jangan pura-pura :v oke lanjut ya.

Kalau kita sering nonton televisi pasti akan paham akan banyaknya artis cantik indonesia yang sangat fenomenal dan sering kali menjadi topik pembicaraan paling hangat atau sering kali di sebut trending topik.

Pada artikel kali ini saya akan memberikan daftar artis cantik indonesia dalam 10 daftar, yang keseluruhan adalah artis kelas senior sampai yang pendatang baru, walaupun mereka para pendatang baru namun kecantikan mereka tak kalah saing dengan para artis seniornya.

Oke langsung saja kita bahas satu per satu nama nama artis paling cantik indonesia, siapa sajakah mereka? Langsung saja simak dibawah ini.

Artis Cantik Indonesia Paling Fenomenal

Diurutan pertama ada Kadek Devi.
Foto Artis Cantik Indonesia: Kadek Devi
Kadek Devi memperoleh urutan pertama kandidat Artis Paling Cantik Indonesia, Ida Ayu Kadek Devie atau sering dipanggil dengan nama Kadek Devi, merupakan wanita kelahiran 17 November 1985. Paras cantiknya sering membuat banyak pria terpikat, tapi sayangnya dia telah memiliki suami. :v

Kemudian di urutan kedua Nabilah JKT48 menyusul Kadek pada peringkat pertama.

Foto Artis Cantik Indonesia: Nabilah JKT48
Nabilah lahir pada tanggal 11 November 1999 dan merupakan anggota dari girl band ternama indonesia yaitu JKT48 dan dia juga mendapatkan predikat personil paling muda di JKT48 generasi pertama.
Walau sekarang sudah banyak personil generasi selanjutnya yang lebih muda lagi darinya. Selain cantik dia juga pandai dalam dunia tarik suara atau bernyanyi.

Selanjutnya di urutan ketiga disusul oleh Raisa.

Foto Artis Cantik Indonesia: Raisa Andriana
Raisa Andriana atau yang biasa di panggil Raisa merupakan artis Cantik Indonesia yang memiliki bakat bernyanyi yang sangat bagus, terbukti dari banyak lagu darinya yang sukses di pasaran. Mulai dari single pertamanya hingga saat ini banyak single yang booming.

Kemudian di urutan ke empat dipegang oleh Natasha Wilona.

Foto Artis Cantik Indonesia: Natasha Wilona
Nama Natasha Wilona sempat booming di tahun 2016 saat di menjadi pemeran utama di Anak Jalanan (Reva) yang beradu akting dengan Stefan William alias Boy, Natasha Wilona merupakan artis yang baru muncul alias pendatang baru, namun ia langsung menjadi top artis indonesia saat berperan di dalam sinetron Anak Jalanan ini.

Posisi selanjutnya ada Prilly Latuconsina yang menempati posisi ke lima.

Foto Artis Cantik Indonesia: Pilly Latuconsina
Prilly juga merupakan artis muda yang sempat menjadi top artis indonesia pada tahun 2015 dan beberapa kali mendapat penghargaan dalam ajang SCTV Awards. Prilly sempat menjadi aktor utama dalam sinetron Ganteng Ganteng Srigala (GGS) yang tayang di SCTV. Prilly merupakan artis muda kelahiran 15 Oktober 1996, masih cukup muda bukan, namun dia tleh memiliki segudang bakat dan keahlian mulai dari akting hingga bernyanyi pun dikuasainya.

Kemudian siposisi ke enam disusul oleh Salshabila Adriani.

Foto Artis Cantik Indonesia: Salshabila Adriani

Salshabila Adriani merupakan artis muda yang memiliki paras cantik dan mungil, dia juga sempat berperan dengan Verrel Bramastha dalam Sinetron 7 Manusia Harimau New Generation (Season 2) yang tayang di MNCTV. Salshabila Adriani merupakan artis yang masih sangat muda karena dia merupakan artis kelahiran tahun 2000 yaitu 12 Agustus Tahun 2000, lebih muda daripada Nabilah JKT48 ya.

Kemudian ada Cassandra Sheryl Lee yang menempati urutan ke tujuh sebagai kandidat artis cantik indonesia.

Foto Artis Cantik Indonesia: Cassandra Sheryl Lee
Sheryl merupakan Model dan juga penyanyi muda, dia tergabung dalam sebuah Girl Band bernama Winxs dan kini berganti nama menjadi Elovii. Sheryl adalah wanita kelahiran 11 Maret 2001, lagi lagi ada yang lebih muda.

Selanjutnya ada Artis Cantik Indonesia yang menempati urutan ke delapan yaitu Ochi Rosdiana.

Foto Artis Cantik Indonesia: Ochi Rosdiana
Ochi Rosdiana atau memiliki nama lengkap Neneng Rosediana sempat menjadi penyanyi sekitar tahun 2011 dan beralih menjadi aktor pada tahun 2012, ia juga pernah membintang sinetron 7 Manusia Harimau yang ditayangkan di RCTI, ia berperan sebagai Pitaloka.

Dan di posisi ke sembilan disusul oleh Citra Kirana.

Foto Artis Cantik Indonesia: Citra Kirana
Citra Kirana merupakan wanita cantik yang lahir di Bogor pada 23 April 1994. Dan dia juga telah banyak memerankan di berbagai sinetron indonesia diantaranya adalah Nikita, Putri Yang Ditukar, Tukang Bubur Naik Haji The Series.

Kemudian di urutan ke sepuluh ada Mhika Tambayong Artis Cantik Indonesia kita yang terakhir.

Foto Artis Cantik Indonesia: Mhika Tambayong
Maudy Mikha Maria Tambayong atau yang lebih akrab disapa Mhika Tambayong merupakan artis cantik indonesia kita yang terakhir, dia merupakan Model dan juga musisi indonesia. Mhika merupakan wanita kelahiran 15 September 1994.
MasBhotol

Adalah Sebuah Blog Personal Berisi Berbagi Jenis Artikel dan Bermacam Kategori.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top