Monday, 12 September 2011

Makan Siang Enak, Belalang Santap Ikan Mas

Seekor belalang jenis Sembah Sujud berhasil mengangkat seekor ikan mas dari dalam akuarium mini, tempat ikan tersebut dipelihara.

Aksi belalang tersebut yang berhasil ditangkap oleh fotografer Scott Cromwell.

"Saya melihat salah satu ikan mas saya tiba-tiba mati dan mengambang di dalam toples ini," kata Cromwell.

"Belalang peliharaan saya ini tidak makan dalam beberapa hari, dan saya tertarik melihat bagaimana reaksinya ketika melihat ikan ini," kisahnya.

"Aku menaruh belalang pada bibir toples dan menunggu. Ini adalah salah satu belalang Sembah Sujud yang akan memakan mangsa yang telah mati," sambungnya.

"Karena saya punya peliharaan yang lapar, mungkin ini bisa meringankan tugas saya dan saya juga akan mendapatkan gambar yang menarik," ujar Scott, sebagaimana dilansir Dailymail, Senin (12/9/2011).

Belalang itu merangkak ke dalam toples sehingga sebagian tubuhnya terendam. Sedangkan ikan-ikan yang masih hidup terlihat waspada memperhatikan gerak-geriknya. Mereka tidak ada yang mendekati sang belalang.

"Tidak butuh waktu lama bagi belalang untuk menangkap ikan mas mati, belalang berhati-hati mengangkut seekor ikan yang sudah mati keluar sambil mempertahankan cengkeramannya di pinggiran toples."

Scott membiarkan belalangnya mencicipi sedikit hasil tangkapannya. Namun Scott segra membuang bangkai ikan tersebut sebelum belalangnya mati kekenyangan.

MasBhotol

Adalah Sebuah Blog Personal Berisi Berbagi Jenis Artikel dan Bermacam Kategori.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top