Saturday 6 May 2017

10 Sifat Pria Yang Menjadi Idaman Para Wanita

Sifat Pria Yang Menjadi Idaman Para Wanita
Caption: Lee Min Ho
Wanita cenderung memiliki selera yang aneh aneh dalam kehidupan sehari harinya. Dan bahkan dari sekian selera yang dimiliki oleh si wanita membuat banyak kaum pria geleng geleng kepala. Contohnya saja kebanyakan wanita sangat sulit memilih pakaian, biasanya harus memakan waktu hingga berjam - jam untuk menentukan pilihannya yang cocok dengan pakaian yang akan mereka beli.

Namun dari sifat wanita yang membuat pria geleng geleng kepala diatas, ternyata wanita memiliki selera yang unik dengan idaman pria untuk menjadi pasangannya. Apa sajakah sifat sifat yang di inginkan wanita sebagai pria yang ia idam idamkan?

1. Pria yang romantis dan penuh kasih sayang
Wanita cenderung memilih pria yang romantis dan penuh kasih sayang, mengapa demikian karena dia menganggap jika pria yang romantis tidak akan pernah membiarkan pasangannya dibiarkan bete dan merasa sendirian, dia selalu ada untuk menemani pasangannya.

2. Pria yang dewasa dalam berpikir
Ini merupakan ciri ciri pria idaman yang sangat baik untuk kehidupannya kelak, karena pria yang memiliki kedewasaan dalam berpikir cenderung akan memiliki sifat yang dapat mengontrol emosi dan sikap kepada pasangannya tidak mudah bosan yang pastinya lebih setia daripada yang masih berpikir hura hura, bersenang senang sendiri dan sebagainya yang menandakan belum cukupnya kedewasaan pada diri pria tersebut.

3. Pria yang selalu perhatian
Wanita akan merasa kesal jika dia dicuekin dan tidak dianggap oleh pasangannya, makanya wanita sangat mengidamkan pria yang memiliki sifat yang selalu perhatian dan tidak memikirkan dirinya sendiri namun juga memikirkan perasaan pasangannya, selalu mengibur dan memberinya perhatian.

4. Pria yang humoris
Wanita pasti sering kali mengalami masalah dan konflik dalam kehidupannya, maka wanita sangat berharap ada pria yang memiliki sifat humoris. Hal ini supaya saat dia sedang mengalami suatu masalah dia mampu memberikan suasana yang ceria dan mengundang gelak tawa yang mungkin bisa meringankan masalah yang tengah dihadapinya.

5. Pria yang jujur
Wanita pastinya tidak mau kan dibohongi oleh pasangannya? Karena wanita cenderung lebih sensitif daripada pria dan memiliki tingkat emosional yang lebih tinggi akan membuat hubungan keduanya tidak karuan jika si pria memiliki sifat yang suka menutup nutupi sesuatu dan suka membohongi pasangannya. Hal itu sangat dibenci oleh kaum wanita, makanya wanita sangat mengidamkan pria yang jujur dan dapat dipercaya untuk mejadi kepala keluarga bagi dirinya dan anak anaknya nanti.

6. Pria yang giat bekerja
Pria yang diidam idamkan oleh wanita yang selanjutnya ini adalah hal paling penting yang menentukan kesuksesan sang pria dikemudian hari, wanita sangat membenci kepada pria yang bermalas malasan dan sangat senang melihat pria yang giat dan rajin bekerja, hal itu mencerminkan kepribadian pada diri si pria dan cermin kesuksesannya kelak.

7. Pria yang seru
Seru atau dalam artian asyik ini merupakan idaman bagi para wanita. Hal ini dikarenakan wanita cenderung lebih nyaman dengan pria yang asyik dan juga seru apabila diajak ngobrol juga nyambung. Karenanya wanita akan sangat menginginkan pria yang memiliki sifat seperti inilah yang membuat kesehariannya tidak kosong dan selalu diisi dengan hal hal yang menarik dan seru dan pastinya sang pria selalu bisa meluangkan waktunya untuk bersama.

8. Pria yang percaya diri
Wanita sangat suka akan tantangan, pria yang memiliki sifat percaya diri lebih disukai kaum wanita karena dia memiliki sifat yang optimis dan tidak pernah minder akan apa yang tengah dia lakukan. Percaya diri juga akan mengukur seberapa yakin si pria mencintai pasangannya.

9. Pria yang dermawan
Wanita sangat senang jika melihat ada pria yang memiliki sifat kedermawanan, karenanya pria yang dermawan sudah pasti meiliki sifat yang peduli terhadap orang lain dan selalu perhatian juga kepada pasangannya serta kedua orang tua, yang pastinya juga kepada calon mertua juga.

10. Pria yang pintar dan cerdas
Wanita mencari pasangan untuk menjadi suaminya, pria yang memiliki kecerdasan yang unggul pasti akan turun kepada anaknya, karena dari itu wanita pasti menginginkan memiliki anak yang pintar dan berprestasi. Maka dari itulah wanita memiliki idaman pria yang pintar dan memiliki kecerdasan dan bisa mendidik dan mengajari anaknya dengan ilmu pengetahuan.

Demikianlah pembahasan mengenai 10 sifat dari pria yang diidam idamkan oleh para wanita untuk menjadi pasangannya. Dari kesepuluh sifat diatas berapakah sifat yang sudah ada pada diri kamu? Jawab ya di komentar.

Dan jangan lupa share ke temen atau pasangan kalian ya, supaya mereka tahu inilah yang diinginkan wanita dari pria. Jadi bukan cuma diphpin doang. Iya kan? Iya dong! Silakan di share ya.

MasBhotol

Adalah Sebuah Blog Personal Berisi Berbagi Jenis Artikel dan Bermacam Kategori.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top