Friday, 22 November 2013

Tips Untuk Yang Baru Jadian biar awet tanpa pengawet

Tips Untuk Yang Baru Jadian biar awet tanpa pengawet
Tips Untuk Yang Baru Jadian biar awet tanpa pengawet , Pacaran adalah salah satu pilihan untuk mengenal lebih dekat dan belajar menjadi satu bagian dari bagian yang lainnya. Namun menjadi pacar bukan berarti kemudian kita bisa langsung mengatur atau terlalu dekat seperti sudah menikah. Ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan di masa awal pacaran Anda karena bagaimanapun Anda adalah dua sosok yang baru saja berhubungan lebih dekat.
1. Hargai Kebebasan Satu Dengan Yang Lain
Anda memang punya ikatan hubungan, namun bukan berarti Anda akan menjalani hubungan seperti orang yang sudah menikah dengan melarang ini dan itu. Anda akan mengetahui dan memberitahu apa yang Anda suka dan tidak seiring dengan berjalannya waktu dan dengan pengertian Anda masing-masing. Dalam masa pacaran, Anda dan pasangan masih sangat bebas untuk melakukan apapun yang tidak mencederai hubungan Anda berdua.

2. Jangan Terlalu Jauh Membicarakan Masa Depan

Hei, santai saja. Anda bukan akan menikah besok. Kecuali Anda adalah orang yang tidak melakukan pacaran dan langsung ingin menikah. Anda masih tahap pacaran dan mengenal masing-masing. beberapa orang cenderung kurang nyaman untuk membicarakan hal seperti ini karena mereka bisa merasa terbebani.

3. Show Off Kemesraan
Anda harus memiliki aturan untuk yang satu ini. Mungkin Anda selalu mendambakan pacaran yang romantis dengan pacar Anda, namun kemesraan dan romantisme itu hanya untuk Anda berdua kan? Orang lain tidak membutuhkan itu dan beberapa laki-laki merasa tidak nyaman terlalu memamerkan hubungannya di depan publik. Namun Anda tidak usah khawatir, beberapa pria bisa memberikan Anda yang lebih baik saat mereka memang berinisiatif membuktikan cintanya pada Anda.

4. Pelajari Lingkungan dan Teman-Temannya
Menjalin hubungan baik dengan teman-temannya merupakan cara yang baik dan membuat dia nyaman karena Anda juga bisa menerima lingkungannya. Jangan melupakan detail informasi yang Anda peroleh tentang teman-teman pasangan Anda. Ini menunjukkan bahwa Anda memang benar-benar menghargai mereka, bukan hanya karena mereka teman pasangan Anda.

5. Jangan Mudah Terbakar Cemburu
Bukan rahasia bila terlalu posesif mampu mengganggu hubungan Anda. Anda tidak perlu langsung curiga dan cemburu bila dia bersama wanita lain yang kelihatan lebih menarik. Manage temperamen dan kepercayaan diri Anda. Hal itu lebih menarik di mata para pria. Selamatkan pasangan Anda dari rasa tertekan karena harus membuat Anda nyaman saat bersama wanita lain.

6. Jangan Menyembunyikan Apapun
Kecuali Anda berniat membuat kejutan kecil yang romantis dan akan menyenangkan hatinya. Biasakan untuk mengutarakan pendapat dan perasan dengan jujur dan cara yang benar. Kebanyakan wanita mengutarakan dengan diam, ngambek atau berpura-pura kuat yang membuat pasangannya bingung dan sebenarnya malah membebani wanita itu sendiri. Jangan berbohong mengenai hubungan Anda dengan mantan-mantan Anda. Bila Anda menutupinya, dia akan merasa Anda bukan melindungi perasaannya namun lebih kepada melakukan sesuatu di belakangnya.

7. Jangan Membuatnya Menduga-duga
Masih tidak jauh dari poin nomor 6 bahwa sangat penting untuk mengutarakan dengan jujur pada pasangan Anda. Selain dengan jujur, utarakan dengan jelas. tinggalkan bahasa metafora yang membuatnya makin bingung dengan maksud Anda dan memperumit permasalahan dalam hubungan.

Awal pacaran memang masih indah-indahnya, namun Anda juga harus mulai belajar untuk lebih bijak dalam berhubungan. Jangan sampai Anda terlambat menyiapkan diri untuk menghadapi masalah-masalah dalam hubungan karena Anda terlalu sibuk membayangkan tentang manisnya hubungan pacaran. Ingat, selain manis, untuk bisa mencapai hubungan yang berkualitas, Anda juga akan merasakan beberapa kegetiran.

MasBhotol

Adalah Sebuah Blog Personal Berisi Berbagi Jenis Artikel dan Bermacam Kategori.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top