Tuesday 12 November 2013

Internet Explorer 11 Sudah Tersedia di Windows 7

Internet Explorer 11 Sudah Tersedia di Windows 7, Internet Explorer 11 (IE 11) sekarang tersedia untuk semua pengguna Windows 7. Para pengguna yang tertarik bisa mulai mendownload browser buatan Microsoft ini. Sementara mereka yang sudah  memakai Internet Explorer 10 (IE 10) akan mendapat update otomatis dalam beberapa minggu ke depan.

Versi terakhir Internet Explorer ini terlihat mirip dengan IE 1, sedangkan perubahan-perubahan besar terjadi di dalam termasuk WebGL, dan sebuah mesin yang sama yang digunakan oleh Windows 8.1.

Microsoft mengatakan bahwa perubahan-perubahan ini dimaksudkan supaya browser itu lebih cepat dan fleksibel saat browsing website.



Maskot Baru dari Internet Explorer
Apabila selama ini logo sekaligus maskot Internet Explorer milik Microsoft adalah huruf 'e' dengan sedikit goresan pada tengahnya, kali ini Microsoft mengangkat tokoh anime sebagai pengganti maskotnya.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh Microsoft di YouTube, perusahaan besutan Bill Gates ini mempublikasikan sosok karakter anime bernama Inori Aizawa.

Sayangnya tidak dijelaskan kenapa Microsoft memilih dan memakai Aizawa sebagai maskot untuk Internet Explorer barunya.

MasBhotol

Adalah Sebuah Blog Personal Berisi Berbagi Jenis Artikel dan Bermacam Kategori.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top