5 Hal Dari Pria Yang Tak Bisa Dikendalikan Wanita

Artikel terkait : 5 Hal Dari Pria Yang Tak Bisa Dikendalikan Wanita

5 Hal Dari Pria Yang Tak Bisa Dikendalikan Wanita , Hayo ngaku, siapa yang sering larang-larang atau mengatur pacarnya untuk tidak begini dan begitu? Yah, sudah jadi sifat alami wanita yang seringkali teliti dan sedikit bawel karena perhatian pada pasangan kita.

Sekedar mengingatkan untuk tidak makan ini dan itu mungkin sudah biasa, Namun ada juga beberapa hal yang bersifat prinsip seperti, "Matanya jangan jelalatan." Atau, "Jangan sekali-sekali berhubungan sama dia!"

Tahukah Anda bahwa hal semacam itu hanya sebagian dari banyak lagi hal yang tak bisa Anda kendalikan dari dia. Mau tahu lebih lengkapnya? Coba intip infonya berikut ini.

1. Selingkuh
Ladies, pria pada umumnya rentan pada perselingkuhan. Mengapa hubungan perselingkuhan pada pria selalu terlambat untuk diketahui adalah karena dia dengan pandai menyembunyikannya. Hal ini justru didorong atas rasa bersalah dan ketakutan dalam dirinya, namun juga pergolakan batin karena ia tetap melakukannya. Meski berpotensi, bukan berarti mereka bisa serta merta melakukannya dengan sengaja, Ladies.

2. Menjadi Romantis
Bila pacar sahabat Anda adalah orang yang romantis, jangan paksa dia untuk melakukan hal yang sama bila dia bukan orang seperti itu. Memaksakan suatu kondisi hanya akan membuat ia merasa Anda membunuh karakternya dan tidak menghargai dia apa adanya sebagai pacar. Mereka yakin kalau mereka tahu cara untuk mencintai Anda tanpa harus mengumbar kemesraan dan mereka bisa buktikan itu.

3. Melihat Perempuan Lain
Bila ada sosok wanita yang menarik perhatiannya, silakan cemburu. Namun Anda tak akan pernah bisa mengendalikannya dengan sikap ngambek Anda sekalipun. Diam-diam maupun ketahuan, pria tak akan bisa tidak melihat wanita lain. Meski begitu ia bukan berarti langsung memiliki ketertarikan emosional dengan wanita yang diliriknya. Bisa saja itu hanya 'penyegaran' visual belaka.

4. Imajinasi 's3ks'
s3ks merupakan hal yang lekat dengan kehidupan pria. Meskipun Anda melarangnya dan ia mengatakan iya-iya, namun hati dan pikiran orang siapa yang tahu, Ladies? Selama hal ini tidak mengganggu kenyamanan Anda dalam berpacaran, it's fine. Tapi kalau sudah mulai 'menjamah' kenyamanan Anda, saatnya untuk bersikap lebih tegas padanya.

5. Memintanya Selalu Bisa Menebak Kondisi Anda
Pria paling malas bila wanita bermain teka-teki perasaan dengannya. Sesekali mungkin tidak mengapa, namun bila terus-terusan, hal tersebut malah menjadi hal yang mengganggunya. Anda tak akan bisa memintanya selalu menebak perasaan Anda, karena bisa-bisa Anda justru kehilangan dia.

Tips cinta untuk Anda : Hindari mengendalikan pasangan Anda. Ganti dengan mengkomunikasikan apa yang ingin Anda utarakan atau apa yang ingin Anda utarakan. Mengendalikan satu sama lain hanya akan membuat Anda berdua terikat dan tersiksa. Cobalah untuk menjadi sebuah tim yang saling mendukung dan mengingatkan karena Anda berdualah yang mengemudikan hubungan cinta ini.

Artikel MasBhotol Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 MasBhotol | Design by Bamz