7 hotel terunik di dunia

Artikel terkait : 7 hotel terunik di dunia


Hotel identik dengan tempat wisata dan tempat beristirahat. Pewisata lokal maupun dari mancanegara memang seakan tidak pernah ada habisnya. Minimal setiap akhir semester sekolah, banyak sekali keluarga ataupun perorangan yang minimal dua orang atau lebih datang ke tempat tempat wisata untuk berlibur melepaskan penat dan bebannya. Memang, liburan diyakini dapat mengurangi kadar stres dan memberikan efek yang menyenangkan bagi yang menjalaninya. Bukan hanya di akhir semester sekolah saja, para pewisata juga kerap datang setiap akhir pekan atau juga di akhir bulan terutama akhir tahun. Tempat tempat wisata seolah kebanjiran pengunjung. Restoran restoran dan tempat makan penuh sesak dengan orang orang yang menikmatinya. Selain itu, hotel pun menjadi tempat pilihan utama untuk menginap karena tidak mungkin pewisata pewisata apalagi pewisata lokal mendadak membeli rumah untuk tempat singgah dan beristirahat nya. Oleh karena itu, jika diteliti lebih dalam, prospek memiliki hotel tidak akan pernah ada habisnya. Hotel tidak akan pernah sepi pengunjung. Apalagi semakin hari semakin banyak orang orang yang mampu untuk berlibur ke tempat tempat wisata terkenal karena mereka dianggap mengalami kenaikan ekonomi. Sehingga, banyak perusahaan yang membangun hotel karena melihat peluang emas ini. para perusahaan yang membangun hotel seolah berlomba lomba dalam inovasi untuk membuat nyaman pelanggannya. Kualitas dan kenyamanan dijadikan fasilitas nomor satu agar pelanggannya puas dan jika berkunjung ke tempat wisata yang sama akan memilih untuk menginap di hotel tersebut lagi. Sama hal nya dengan hotel hotel di bawah ini yang memiliki keunikan tersendiri untuk menarik pengunjungnya.

hotel terunik di dunia

Dog Bark Park Inn Hotel, Amerika Serikat.

Dog Bark Park Inn Hotel, Amerika Serikat.

Yang unik dari hotel ini adalah bentuk bangunannya yang menyerupai anjing Beagle terbesar di dunia. Sangat unik dan membuat kita penasaran bagaimana bentuk di dalamnya.

The Inntel Hotel, Belanda.

The Inntel Hotel, Belanda.

Hotel yang terletak di Zaandam, Belanda ini bangunannya sangat unik dan membuat kita terkagum kagum karena hotel ini memiliki bentuk seperti rumah rumah yang ditumpuk atau disusun ke atas.

Hamster Hotel, Perancis.

Hamster Hotel, Perancis.

Hotel ini seakan seperti rumah hamster. Karena di dalam ruangan tidurnya yang disebut Hamster Villa ini memiliki roda berjalan yang biasa kita temukan pada rumah hamster sebagai sarana bermainnya. Hotel ini memang didesain khusus untuk memenuhi keinginan bagi para pencari sensasi gila.

V8 Hotel, Jerman.

V8 Hotel, Jerman.

Jika anda adalah orang yang menyukai tidur di dalam mobil, hotel V8 ini mungkin akan sangat cocok dengan anda. Hotel V8 adalah hotel yang didesain dengan putaran mesin dan mobil ini sangat unik. Anda bisa tidur di mobil Morris Minor hingga Mercedes.

Corona Save The Beach Hotel, Italy.

Corona Save The Beach Hotel, Italy.

Yang unik dari hotel yang terdiri dari lima kamar dan satu ruang resepsionis ini adalah bahwa hotel ini dibangun dari sampah! Ya,anda mungkin tidak percaya bahwa hotel ini merupakan bangunan dari sampai yang dikumpulkan dari seluruh Eropa untuk dijadikan hotel.

Tianzi Hotel, China.

Tianzi Hotel, China.

Hotel ini dibangun pada tahun 2000-2001 dan memegang Guinnes World Record sebagai “The Biggest Image Building” karena bangunan ini adalah representasi dari sepuluh Fu Lu Shou.

9H Hotel, Jepang.

9H Hotel, Jepang.

Jepang yang mengangkat tema minimalis dengan perabotan mewah di hotel 9H ini adalah hotel kapsul pertama di Jepang dengan sedikit tempat tidur dan tidak cukup ruang untuk berdiri. Sepertinya hotel ini memang benar benar hanya untuk tidur.

Artikel MasBhotol Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 MasBhotol | Design by Bamz