Friday 14 October 2011

Bassist Kiss Tiduri 4.600 Wanita? Biasa Aja Tuh!

Pembetot bass grup band rock Kiss, Gene Simmons, mengaku telah meniduri 4.600 perempuan. Toh, kabar bombastis dari mulut Simmons tak menjadi hal yang aneh buat Cher, seorang mantan pacar Simmons.

Saat diwawancara koran Jerman, Bild am Sonntag, Simmons mengatakan Cher memang terkejut namun tetap bahagia karena ia tidak pernah membohonginya soal perempuan-perempuan lain yang ada di sekitarnya. Simmons menuturkan kebohongan seorang pria adalah di saat sudah bersumpah akan setia seumur hidup kepada pasangannya.

"Saya yakin tidak pernah ada laki-laki yang bisa melakukan itu. Orang lain kebanyakan memang tidak percaya kalau saya sudah meniduri banyak perempuan. Tetapi saya bisa membuktikannya karena saya menyimpan foto perempuan yang pernah saya kencani," ujar Simmons.

Simmons menjelaskan majalah Esquire juga pernah mencoba membuktikan secara empiris bahwa ia telah meniduri 4.600 perempuan dan ternyata hal itu benar adanya. Simmons menerangkan ia bersikap jujur dan membuktikannya dengan foto-foto mantan pacarnya didalam album.

"Saya juga pernah mencat wajah mantan pacar saya dengan cat wajah setan berwarna hitam putih seperti saat saya manggung. Dia meminta itu saat hendak berhubungan seks," imbuh musisi berumur 60 tahun ini.
( Sumber : TribunNews )

MasBhotol

Adalah Sebuah Blog Personal Berisi Berbagi Jenis Artikel dan Bermacam Kategori.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top