Tuesday 20 September 2011

Wow, Wanita Ini Lukis 4 Adegan Film di Kukunya

Seorang seniman Spanyol menciptakan cat kuku tersinspirasi dari film favoritnya. Maya Pixelskaya menggambar kukunya dengan adegan dari film, seperti 'Jaws' dan 'Amelie'.

Wanita 26 tahun itu juga menghias kukunya yang terinsipirasi dari film 'Nightmare Before Christmast', 'The Wicker Man' dan 'The Seven Year Itch'. Tidak hanya di kuku, Pixelskaya juga menggambar beberapa permainan video game seperti Monkey Island dan Doom di kanvas.

"Saya pencinta video game dan seni, jadi saya memutuskan menggabungkan keduanya untuk menciptakan desain yang unik," jelas Pixelskaya, seperti dikutip dari Web Orange.

Kegemaran Pixelskaya mengecat kuku diawali dari sekedar iseng. Ia mengatakan, akan melukis karakter film di kuku ketika dia bosan.

"Saya bisa membuat lima sampai enam lapisan untuk setiap kuku. Sehingga kuku-kuku saya terlihat lebih tebal dari kuku normal," paparnya.

"Ini membutuhkan waktu lama karena saya harus memastikan setiap kuku kering sebelum mulai melukis kuku selanjutnya. Bahkan saya tidak bergerak semalaman agar kuku yang telah dibuat tidak rusak," tambah Pixelskaya.

MasBhotol

Adalah Sebuah Blog Personal Berisi Berbagi Jenis Artikel dan Bermacam Kategori.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top