Wednesday, 21 September 2011

Tabrak Tiang Listrik, Ferrari Ini Terbelah

Mobil canggih bukan suatu jaminan bagi para pengendaranya untuk terhindar dari maut. Dalam sepekan ini saja, ada dua kecelakaan maut yang menimpa supercar pabrikan asal Italia, Ferrari.

Minggu lalu, Ferrari Enzo yang mesinnya telah dimodifikasi secara khusus oleh rumah modifikasi di Kanada, tercebur ke lautan atlantik, saat berlaga di Targa Newfoundland. Beruntung Kecelakaan ini tidak mencederai pengendara.

Kecelakaan kedua kembali terjadi. Kali ini, Ferrari Modena mengalami kecelakaan Hebat di Pacific Coast Highway, Los Angeles Amerika Serikat. Mobil sport berlogo kuda jinggrak itu terbelah menjadi dua setelah menabrak tiang listrik dan terlempar ke pantai yang berada 30 kaki di bawah jalan tol.

Menurut laporan petugas kepolisian setempat, penumpang Ferrari ini dikabarkan tewas. Sedangkan si pengendara lolos dari maut, setelah berhasil dilarikan ke rumah sakit terdekat karena mengalami cedera yang sangat serius.

Kecelakaan ini bermula, ketika Ferrari naas itu melewati tikungan S berganda yang ada di jalan tol Los Angeles dengan kecepatan 160km/jam. Kemungkinan besar, si pengemudi tidak bisa mengendalikan mobilnya, sehingga menabrak tiang listrik dan terhempas ke pantai yang ada di bawah tol hingga menjadi 2 bagian.

"Tidak diketahui apakah Alkohol menjadi faktor pemicu kecelakaan hebat ini. Kami juga tidak bisa memastikan pengendara Ferrari memakai sabuk pengaman atau tidak, karena mobilnya hancur menjadi beberapa bagian", papar seorang Detektif kepolisian setempat, seperti dilansir Autoevolution, Rabu 21 September 2011.

MasBhotol

Adalah Sebuah Blog Personal Berisi Berbagi Jenis Artikel dan Bermacam Kategori.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top