Sunday 25 September 2011

Video: Pipit 'Spiderkid" Kembali Membuat Geger Warga

Fitri alias Pipit, bocah 10 tahun yang beberapa waktu lalu membuat heboh dengan aksinya memanjat sebuah tower, kembali membuat geger warga. Kali ini, bocah perempuan yang dijuluki Spiderkid, memanjat sebuah tower sutet di kawasan Jakarta Barat, Sabtu (24/9). Bahkan, Pipit sempat berjoget-joget di atas tower setinggi 100 meter tersebut.

Aksi Pipit Spiderkid itu baru diketahui setelah sejumlah warga mendengar suara Pipit yang bernyanyi di atas tower sutet di daerah Tomang, Jakbar. Selain bernyanyi, Pipit juga terlihat berjoget-joget, tanpa rasa takut jatuh sedikit pun.

Suasana bertambah tegang ketika Pipit berjoget sambil membuka kaosnya di atas kabel listrik yang memiliki tegangan tinggi. Bahkan Pipit kemudian kembali memanjat tower, dan akhirnya berdiri di bagian tower paling tinggi.

Aksi itu tentu saja membuat masyarakat yang melihat, ketakutan. Lalu lintas pun sempat macet karena para pengendara ingin melihat aksi Pipit. Lebih dari dua jam bocah yang sempat dirawat di Rumah Sakit Jiwa Grogol itu berada di atas tower, dan baru turun setelah dibujuk oleh orang tuanya.

 Berikut Videonya:

( Sumber : MetroTVnews )

MasBhotol

Adalah Sebuah Blog Personal Berisi Berbagi Jenis Artikel dan Bermacam Kategori.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top