Thursday 29 September 2011

Sherina dapat Standing Applause di Swiss

Artis multitalenta, Sherina Munaf, lama tidak terlihat di dunia hiburan Indonesia. Penyanyi yang pernah dinobatkan sebagai orang paling berpengaruh ketiga di dunia ini ternyata mempunyai kesibukan padat di luar negeri sepanjang 2011.

Segudang kegiatan spektakuler tersebut adalah ajakan Jackie Chan untuk mengisi acara amal 311 Artiste Love Beyond Borders di Hong Kong pada 1 April 2011. "Pihak Jackie mengirim e-mail, pas baca aku langsung bilang iya," katanya kepada wartawan, Rabu, 28 September 2011.

Ia tampil bersama para artis dunia, seperti Andy Lau. Dan pada kesempatan itu, Sherina menyumbangkan lagu Here to Stay sebagai dukungannya terhadap rakyat Jepang yang dirundung musibah tsunami.

Pada Juli 2011, ia diundang ke Amerika Serikat untuk menghadiri acara festival Indonesia. Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat, Dinno Patti Djalal, meminta dirinya mempromosikan Indonesia. Selain Sherina, ada juga Elfa Singers dan Denada. "Mendebarkan kami diberi kesempatan untuk mengenalkan angklung sekaligus memecahkan rekor dunia," katanya.

Dan yang tak kalah berkesan adalah saat mendapat standing applause di Swiss pada awal September 2011. Sherina ditunjuk sebagai juru bicara dalam acara yang bertajuk "One Young World" di Zurich. Acara ini ditujukan untuk mengajak anak muda Indonesia berani untuk bersuara.

"Seneng banget, gue bisa menjadi bagian anak muda yang bisa mengkampanyekan pendidikan dan minat membaca bagi para pemuda," katanya. Sebuah lagu ciptaannya sendiri, Sing Your Mind, menutup perjalanan paling membahagiakan dalam kehidupan Sherina.

"Speak up, gemes kalau lihat anak muda yang apatis, mereka tidak menyadari kalau generasi tua udah enggak ada, kita yang meneruskan," begitu pesan dalam lagu karya Sherina yang dibuatnya dalam tempo 4 hari ini.
( Sumber : TempoInteraktif )

MasBhotol

Adalah Sebuah Blog Personal Berisi Berbagi Jenis Artikel dan Bermacam Kategori.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top