Sunday 18 September 2011

Menonton Barca Seperti Menonton di Bioskop

Setelah bermain imbang di laga sebelumnya, Barcelona menang besar 8-0 atas Osasuna di pertandingan ketiganya di La Liga musim ini. Buat fans, menyaksikan Los Cules seperti itu adalah seperti pergi ke bioskop.

Buat tim sekelas Barca, seri 2-2 di kandang Real Sociedad pekan lalu seperti dianggap sebagai "kekalahan" oleh sebagian orang, karena saat ini, setiap kali Barca akan turun ke lapangan, ekspektasinya adalah mereka akan menang.

Kemenangan itu akhirnya diwujudkan di Nou Camp dinihari tadi, Minggu (18/9/2011). Tak tanggung-tanggung, gawang Osasuna diberondong delapan kali tanpa balas. Di laga pertama, Barca juga menang telak, 5-0 atas Villarreal.

"Kami bermain baik dan telah bekerja keras untuk membantu orang-orang untuk mendapatkan apa yang kemudian menjadi sebuah pertunjukan yang bagus," tutur pelatih Pep Guardiola seusai laga, seperti dilansirSoccerway.

"Ini seperti pergi ke bioskop atau teater, tapi pada akhirnya itu pertunjukan (show) itu berakhir,” sambungnya.

Hal lain, seperti yang sudah menjadi karakternya, Guardiola memberi apresiasi pada tim lawan, meskipun Osasuna jelas-jelas menjadi bulan-bulanan pasukannya.

"Osasuna tim yang sudah sangat saya kenal, dan saya mengagumi pelatihnya (Jose Luis Mendilibar). Hanya sedikit tim di liga ini yang memiliki keberanian untuk berani bertarung melawan kami, dan saya menyukai tipikal pelatih-pelatih seperti itu. Kami belajar banyak dari mereka," puji Guardiola.

Kemenangan ini menempatkan Barca ke posisi dua klasemen sementara, terpaut dua angka dari Valencia yang masih sempurna dalam tiga pertandingannya. Namun Lionel Messi dkk bisa turun posisi apabila malam ini Real Madrid dan Real Betis mampu mengalahkan lawan-lawannya.
( Sumber : DetikSport )

MasBhotol

Adalah Sebuah Blog Personal Berisi Berbagi Jenis Artikel dan Bermacam Kategori.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top