Wednesday 14 September 2011

Belut Masuk ke Alat Kelamin Pria ini Saat Berendam di Spa Ikan


Ingin tampak lebih muda, seorang pria rela berendam dan menyelam ke dalam air yang berisi belut di spa ikan. Pria yang awalnya berpikir belut-belut akan memakan kulit matinya justru mendapatkan penderitaan hebat karena seekor belut kecil menggeliat masuk ke alat kelaminnya hingga mencapai kandung kemihnya.

Berpikir belur dapat membuatnya tampak 10 tahun lebih muda, Zhang Nan (56 tahun), pria asal Honghu, China, rela mandi dengan belut hidup. Ia percaya belut-belut yang ada di sebuah spa kecantikan yang tidak lazim di China itu bisa membersihkan kulit-kulit mati di tubuhnya.

Tapi yang tidak disangka-sangka, setelah meletakkan tubuhnya di bak mandi spa, Nan merasakan nyeri yang tajam dan menyadari ada belut kecil yang sedang menggeliat di alat kelaminnya.

"Saya naik dari bak mandi dan bisa merasakan belut menggigit tubuh saya. Tapi kemudian tiba-tiba saya merasakan sakit yang parah dan menyadari belut kecil telah berjalan dari ujung kelaminku. Saya berusaha menahan dan membawanya keluar, tapi belut itu terlalu licin untuk dipegang dan menghilang sampai alat kelamin saya," ujar Zhang Nan, pria asal Honghu, provinsi Hubei, seperti dilansirmetro.co.uk, Rabu (14/9/2011).

Ia bergegas dilarikan ke rumah sakit dan menjalani operasi selama 3 jam untuk mengeluarkan belut seukuran 6 inci (15,24 cm) yang saat ditemukan dokter sudah dalam keadaan mati.

"Karena kulit belut yang licin, membuatnya mampu masuk dengan halus ke dalam alat kelamin Nan. Diameter uretra pada alat kelamin laki-laki hanya sedikit lebih sempit, tapi karena belut cukup licin, tubuhnya bekerja sebagai pelumas sehingga masuk ke alat kelamin dengan lancar," jelas Jin Wang, dokter bedah yang menanggani Zhang Nan.

Percaya atau tidak, kasus serupa seperti yang dialami Nan juga pernah terjadi pada seorang bocah laki-laki (14 tahun) di India yang akhirnya harus menjalani operasi darurat.

Dalam studi kasus yang diterbitkan oleh urolog Dr G Vezhaventhan dan R Jeyaraman, mereka menggambarkan bagaimana mereka mengeluarkan ikan dengan panjang 2 cm dari kandung kemih bocah tersebut.

Bocah itu mengalami kejadian nahas tersebut saat buang air kecil sambil membawa ikan ke toilet. Ikan kemudian terlepas terlepas dari tangannya dan memasuki uretranya.

Lubang di kandung kemih pria memang bisa elastis seperti bisa dimasuki selang kateter saat pria melakukan operasi.
( Sumber : Detikcom )

MasBhotol

Adalah Sebuah Blog Personal Berisi Berbagi Jenis Artikel dan Bermacam Kategori.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top