Sunday, 11 September 2011

Astaga!! Nadine Chandrawinata Mandi di Pom Bensin

Puteri Indonesia 2005, Nadine Chandrawinata rencananya akan memulai syuting film berjudul PACARKU ANAK HOLDEN, di mana ia berperan sebagai tokoh Nadine, seorang wanita pecinta Holden. Proses Syuting akan dimulai pada akhir bulan ini dengan mengambil latar perjalanan dari Jakarta ke Medan.

Salah satu alasan Nadine menerima tawaran film ini adalah karena ia menyukai petualangan dan kebetulan film ini memang bergenre adventure.

"Memang di film tentang petualang jadi salah satu kenapa aku suka. Tapi dengan bertemu dengan teman-teman yang baru juga seru karena pasti akan jadi tantangan tersendiri," ucap Nadine ditemui di Nold Production, Jl Bangka II no 33, Kemang, Jaksel, Sabtu (10/09).

Bermain dalam film petualangan, banyak hal yang harus dipersiapkan Nadine. Mulai dari pendalaman karakter hingga persiapan fisik, karena film ini cukup menguras tenaga.

"Karena menurut aku petualangan kita harus siap semua, dari pegel-pegel karena di mobil berhari-hari ya dari situ keliatan bagaimana cara menahan ego," tuturnya.

Selain itu, Nadine harus dituntut total dalam berakting. Salah satunya ia dituntut untuk tidak manja dan bisa mandi meski di pom bensin.

"Seperti pemain lainnya seperti pembentukan karakter, mendalami alur cerita skenario, harus bisa mandi di Pom Bensin harus bawa cemilan dan tisu basah banyak, bawa buku, kita juga harus jaga barang pokoknya seperti travelling aja,"

MasBhotol

Adalah Sebuah Blog Personal Berisi Berbagi Jenis Artikel dan Bermacam Kategori.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top