Tuesday 5 November 2013

Model dan keuntungan menggunakan baju muslim terbaru


Berpakaian modis tampaknya sudah menjadi gaya hidup atau menjadi salah satu hal yang cukup atau bahkan lebih diperhatikan oleh banyak orang terutama wanita. Sudah menjadi hal yang biasa dan lumrah, bahkan sudah menjadi kebiasaan hampir setiap kaum hawa mengikuti tren tren berpakaian yang sedang ‘in’ atau sedang booming di kalangan masyarakat luas dan meniru gaya berpakaian yang menjadi ‘trendsetter’. Rasanya, jika kita tidak mengikuti trendsetter atau tidak mengikuti gaya berpakaian yang sedang booming pada saat itu, kita akan dianggap sebagai orang yang kurang update, ketinggalan jaman, dan sebagainya. Bukan hanya pakaian pakaian branded atau busana busana dari luar negeri yang sering kita tiru dan kita jadikan trendsetter, tetapi juga pakaian yang khas dengan kaum muslim yaitu busana muslim.

Contoh baju muslim terbaru


baju muslim terbaru
Ya, busana muslim seperti yang kita ketahui, kini mendapat perhatian khusus para pecinta mode dan para perancang busana karena semakin hari, busana muslim semakin bermodis atau semakin banyak pilihan gaya dan model yang bisa kita pilih. Karena semakin menariknya menggunakan busana muslim yang tidak hanya baju gamis panjang dengan corak yang kurang menarik, kini busana muslim menjadi sangat menarik untuk kita gunakan karena modelnya yang bagus bagus dan terbilang modis seperti gaun yang dipadukan dengan beberapa hiasan, celana yang tidak ketat, dan masih banyak lagi. Baju muslim yang semakin modis dan menarik, juga telah membuat banyak orang juga untuk mengubah penampilannya dan memantapkan diri untuk berjilbab. Busana muslim termasuk salah satu busana yang aman, nyaman, dan menutup semua aurat tanpa membuat kita ketinggalan mode dan sebagainya.

Keuntungan menggunakan pakaian muslim

Busana muslim juga adalah salah satu busana yang anggun, sopan dan indah untuk dilihat bagi kaum hawa yang mengenakannya. Selain itu, karena busana muslim menutupi hampir semua kulit tubuh kita seperti kaki, tangan, juga membuat kulit tubuh kita terlindungi dari polusi, cahaya terik matahari, dan berbagai hal yang mengancam kesehatan kulit seorang wanita. Selain itu, karena model dan potongannya yang tidak terlalu pas dan tidak terlalu menempel di badan kita, menjadikan siapapun yang mengenakannya bisa bergerak bebas dan memberikan ruang untuk tubuh dan kulit kita untuk ‘bernafas’ karena tidak terlalu tercengkram.

Model model busana muslim

Model busana muslim pun sudah sangat bervariasi dan menarik, seperti: model gaun yang anggun yang dipadukan dengan hiasan di sepanjang lengan, atau di leher dan ikat pinggang kecil sebagai pemanis. Lalu ada model keatasan dengan panjang sampai paha yang tetap anggun dan cantik dengan hiasan renda renda atau manik manik di bagian bawahnya, selain itu, model baju muslim dengan celana yang tidak terlalu pas dan tidak ketat juga sangat beragam. Celana dengan berbagai corak, motif dan hiasan yang cocok untuk dipadukan dengan keatasan polos atau juga keatasan yang bernada warna yang sama. Busana muslim juga tidak hanya untuk dipakai bepergian ke mall atau ke acara acara tertentu saja. busana muslim juga sudah banyak untuk digunakan bekerja atau pergi ke kantor namun tetap sopan dan anggun. Busana muslim yang biasa digunakan untuk pergi ke kantor misalnya celana bahan polos yang tidak ketat dengan keatasan kemeja kotak kotak atau kemeja dengan corak, bisa juga kemeja polos yang panjangnya sampai paha yang bisa dipadukan dengan ikat pinggang sebagai pemanis, selain itu, kita juga bisa menggunakan gaun polos tanpa lengan dengan blazer bercorak. Selain itu, masih banyak lagi model busana muslim yang bisa kita gunakan dengan beragam variasi yang menarik. Dengan busana muslim, kita tetap bisa tampil modis, anggun, dan sopan.

MasBhotol

Adalah Sebuah Blog Personal Berisi Berbagi Jenis Artikel dan Bermacam Kategori.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top