Tuesday 18 October 2011

Video: Aksi Dance Brimob dan TNI

Tidak sedikit orang yang sukses melalui jalan pintas melalui media sosial seperti YouTube, Facebook, atau Twitter. Misalahnya Briptu Norman yang dalam waktu sekejap bisa populer melalui joged Indianya.

Tapi aksi serupa kini kini muncul lagi. Dua lelaki yang menggunakan berseragam Brimob dan TNI beraksi dengan adu dance. Tidak jelas di daerah mana video itu direkam. Dan apakah keduanya memang keduanya adalah anggota militer sungguhan. Video itu berjudul 'BRIMOBVsTNI_301d_w_2.3gp' yang diunggah seorang user bernama xxvr2000, pada 14 Oktober 2011.

Video itu berdurasi 1 menit 51 detik itu sudah dikunjungi 80 orang. Diperkirakan direkam dari sebuah aula. Lelaki yang menggunakan pakai Brimob lebih dulu beraksi, sambil diperhatikan lelaki yang menggunakan seragam TNI.

Hentakan kaki dan tangan keduanya memperlihatkan kalau mereka saling ujuk kebolehan. Secara bergantian keduanya memperagakan gerakan dance yang berbeda. Tapi pada gerakan terakhir keduanya terlihat bergerak dengan gaya yang sama.

Bahkan mereka berkejasama melakukan sejumla gerakan atraksi. Lelaki yang menggunakan pakian Brimob lebih dulu menyelesaikan gerakan sambil melempar senyuman dan mengangkat baret, baru kemudian pria yang menggunakan seragam TNI.

Berikut Videonya :

( Sumber : VIVAnews )

MasBhotol

Adalah Sebuah Blog Personal Berisi Berbagi Jenis Artikel dan Bermacam Kategori.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top