Tuesday 18 October 2011

Olga Siap Nikahi Jessica Iskandar

Presenter Olga Syahputra mengaku sedang mencari seorang istri untuk mendampinginya. Ia pun siap menikahi Jessica Iskandar namun dengan syarat. Apa?

Olga bersedia menikahi Jessica jika dara kelahiran 29 Januari 1988 itu jadi seorang muslim. Benarkah?

"Pokoknya aku bilang, kalau lu benar-benar mau sama gue, gue kawinin nih asal lu mualaf," ungkap Olga saat ditemui di dahSyat RCTI, Selasa (18/10/2011).

Belakangan ini, Olga dan Jessica memang kerap dikabarkan tengah menjalin hubungan istimewa. Bahkan, ia tak segan untuk mengajarkan Jessica cara beribadah.

Meski begitu, Olga mengaku ingin agar Jessica menganut agama Islam karena keyakinannya. Bukan karena cinta kepadanya.

"Tapi lu bukan karena cinta atau karena gue lu jadi mualaf, tapi karena Allah. Tapi memang gue cari istri yang sama agamanya," tuturnya.
( Sumber : detikHot )

MasBhotol

Adalah Sebuah Blog Personal Berisi Berbagi Jenis Artikel dan Bermacam Kategori.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top