Wednesday 19 October 2011

Ini Dia 12 Aplikasi Gratis untuk Pengguna Blackberry

Research In Motion menawarkan satu paket aplikasi gratis sebagai ucapan pemintaan maaf karena server BlackBerry padam selama tiga hari sehingga penggunanya tidak bisa mengirimkan email.

RIM mengatakan ke-12 aplikasi itu memiliki nilai lebih dari $ 100. " Kami berterima kasih kepada pelanggan setia kami atas kesabaran mereka," kata Pendiri dan Kepala Eksekutif RIM Mike Lazaridis dalam sebuah pernyataan dalam surat elektronik RIM.

"Kami meminta maaf kepada pelanggan dan kami akan bekerja tanpa lelah untuk mengembalikan kepercayaan mereka. Kami mengambil langkah-langkah agresif untuk mencegah hal itu terjadi kembali," katanya.

Putusnya pesan email dan pesan SMS melanda Eropa, Timur Tengah, Afrika, India, Kanada, Meksiko, Amerika Serikat dan bagian dari Amerika Selatan. Insiden itu berakhir pada Kamis, sehari sebelum Apple iPhone 4S Apple dijual di toko-toko.

RIM mengatakan aplikasi gratis itu akan tersedia dalam beberapa minggu kedepan sampai 31 Desember 2011. "Ini merupakan bentuk penghargaan atas kesabaran mereka selama gangguan layanan," katanya.

Aplikasi BlackBerry RIM antara lain :
* SIMS 3 - Electronic Arts
* Bejeweled - Electronic Arts
* N.O.V.A. - Gameloft
* Texas Hold'em poker 2 - Gameloft
* Bubble Bash 2 - Gameloft
* Photo Editor Ultimate - Apps Dingin Es
* DriveSafe.ly Pro - iSpeech.org
* ISpeech Translator Pro - iSpeech.org
* Drive Safe.ly Enterprise - iSpeech.org
* Nobex Radio ™ Premium - Nobex
* Shazam Encore - Shazam
* Vlingo Plus: Asisten Virtual - Vlingo

Produsen ponsel pintar dan tablet asal Kanada itu menawarkan pelanggan satu bulan servis gratis. Bagi mereka yang sudah mendapatkan layanan itu akan mendapatkan pelayanan tambahan ke kontrak mereka.
( Sumber : Republika )

MasBhotol

Adalah Sebuah Blog Personal Berisi Berbagi Jenis Artikel dan Bermacam Kategori.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top