Wednesday, 2 July 2014

Operasi Plastik, Perempuan “Berwajah Nenek” Jadi Cantik Jelita

Operasi Plastik, Perempuan “Berwajah Nenek” Jadi Cantik Jelita - Ada satu lagi kisah seorang perempuan yang mengalami perubahan wajah ekstrem setelah melakukan operasi bedah plastik.

Perempuan berusia 29 tahun tersebut bernama Sonyong Moon. Sebelum operasi plastik, Moon memiliki wajah yang dikatakan orang jauh lebih tua dibandingkan perempuan seusianya.

Tak jarang, ia dikira sudah berusia 40 tahun lantaran wajahnya yang berkeriput dan terkesan tua. Bahkan, Moon yang malang kerap dihina sebagai “Si Perempuan Berwajah Tua”. Hal itu membuat Moon kehilangan percaya diri.

Seperti dilansir Rocketnews24, Moon malah sering juga disebut “Si Nenek 20 Tahunan”. Yang lebih parah, Moon bahkan kerap diminta mengundurkan diri dari tempatnya bekerja. Alasannya sungguh tak bisa diterima nalar: penampilan Moon merusak keindahan kantor.

Namun, semua itu berubah setelah Moon menjalani operasi bedah plastik yang didanai oleh Let Me In, sebuah acara reality show populer di Korea Selatan. Moon menjalani serangkaian operasi untuk memperbaiki masalah kulit dan gigi. Hidung Moon juga jadi target operasi para dokter bedah plastik. Operasi botox untuk membuat kulitnya lebih kencang pun dilakukan.

Hasilnya sungguh mencengangkan. Wajah Moon berubah drastis. Tak ada lagi kesan “nenek-nenek” di wajah Moon. Moon menjelma menjadi mahluk cantik yang tak kalah menarik dari para bintang K-Pop. Namanya pun menjadi salah satu kata kunci pencarian yang paling banyak dipakai di internet. Konon, biaya operasi plastik untuk mengubah total wajah Moon mencapai 100.000 Dolar atau setara dengan Rp1,1 miliar.
via

MasBhotol

Adalah Sebuah Blog Personal Berisi Berbagi Jenis Artikel dan Bermacam Kategori.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top