Friday 14 October 2011

Kecelakaan Misterius di Papua Nugini Akhirnya Terungkap

Kecelakaan misterius pesawat di wilayah terpencil Papua Nugini akhirnya terungkap. Kecelakaan itu terjadi setelah terjebak dalam badai buruk saat terbang dari wilayah Lae dan Madang, Kamis (13/10/2011).

Dilansir AP, Jumat (14/10/2011), dalam kecelakaan pesawat yang membawa 32 penumpang itu, 28 orang tewas dan empat lainnya selamat. Demikian disampaikan pejabat setempat.

Dua pilot, satu dari Australia dan lainnya warga Selandia Baru, merupakan korban selamat dari kecelakaan pesawat Airlines PNG Dash 8. Keterangan ini disampaikan pihak Australia's Department of Foreign Affairs and Trade dalam pernyataannya. Sementara korban tewas lainnya adalah warga Papua Nugini.

Dalam keterangan yang disampaikan juru bicara Komisi Investigasi Kecelakaan Papua Nugini, Sid O'Toole, pesawat itu mengalami kecelakaan ketika menerbangkan penumpang dari Lae ke wilayah resor Madang.

Pesawat bermesin dua ini jatuh 20 kilometer arah selatan Madang. Polisi dan pihak penyelamat mencapai lokasi kecelakaan dan tim penyidik sudah menuju ke lokasi yang sama.
( Sumber : TribunNews )

MasBhotol

Adalah Sebuah Blog Personal Berisi Berbagi Jenis Artikel dan Bermacam Kategori.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top