Thursday 13 October 2011

Frustasi, Aktris China Ini Nyaris Bunuh Diri

Zhang Ziyi adalah salah satu artis Asia yang cukup dikenal publik di dunia. Beberapa film yang dibintangi artis bertubuh mungil ini mendapatkan respon yang baik di Hollywood. Namun, di balik kesuksesan yang pernah diraihnya itu tersimpan kisah masa lalunya yang pahit.

Artis asal China ini mengaku dirinya tak setegar penampilannya selama ini. Ia nyaris ingin mengakhiri hidupnya dengan jalan bunuh diri. Ia merasa frustasi karena kariernya sebagai aktris berada di titik terendah.

Ia merasa putus asa melihat kariernya yang tidak mengalami kemajuan. Artis kelahiran 9 Februari 1979 ini telah mempersiapkan mental untuk bunuh diri. Ia sudah menyediakan sebotol pil tidur di tempat tidurnya. Tak hanya itu, Zhang Ziyi juga sudah membuat catatan bunuh diri yang berisi pesan darinya.

Namun, nyawanya masih terselamatkan. Ia membatalkan aksi bunuh dirinya ketika melihat filmnya hadir di televisi. Semangatnya kembali bangkit dan siap menjalani kariernya di dunia artis.

"Saya mencoba untuk memperoleh kembali kepercayaan diri dan keberanian untuk hidup. Meskipun tekanan negatif masih tinggi terhadap saya," kata Zhang Ziyi seperti dikutip dariMay Daily, Kamis, 13 Oktober 2011.

Kini, Zhang Ziyi adalah salah satu artis papan atas di China. Ia selalu terlibat dalam film-film yang disutradarai sutradara kenamaan. Bahkan, ia tak hanya dikenal di kawasan Asia saja tetapi juga di Hollywood.

Suksesnya itu diraih Zhang Ziyi setelah membintangi peran utama di film 'Crouching Tiger, Hidden Dragon', 'Rush Hour 2' dan 'House of Flying Daggers'.
( Sumber : VIVAnews )

MasBhotol

Adalah Sebuah Blog Personal Berisi Berbagi Jenis Artikel dan Bermacam Kategori.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top